Hot Sell! Daftar Harga City Car 2023 Terbaik, Teririt dan Termurah di Indonesia

Hot Sell! Daftar Harga City Car 2023 Terbaik, Teririt dan Termurah di Indonesia
Sumber: cars.suzuki.co.uk
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – City car adalah kendaraan yang sangat cocok di gunakan untuk kamu yang tinggal di kota. Berikut ini ada daftar harga city car 2023 terbaik, teririt dan termurah di Indonesia. Mari kita simak!

Keunggulan City Car adalah tidak terlalu besar sehingga lebih nyaman di lalu lintas atau di jalanan sempit. Bahkan rata-rata city car murah memiliki mesin yang irit karena perpindahannya yang cukup kecil. Pasalnya, rata-rata city car dengan harga 100 juta bermesin 1.000-1.500cc. Spesifikasi tiap kendaraan juga berbeda-beda. Jadi jangan heran jika konsumsi bahan bakarnya juga berbeda. 

Suzuki Ignis

Jika Anda mencari city car dengan karakter SUV, kami merekomendasikan untuk membeli Suzuki Ignis. Mobil ini memiliki bodi yang relatif kecil sehingga lebih nyaman di kendarai di berbagai kondisi jalan. Interiornya juga cukup mewah dan di lengkapi berbagai fitur keselamatan seperti ABS+EBD dan dual SRS airbag. Hati geram di tenagai mesin bensin 1200cc yang bertenaga dan responsif.

Baca Juga:Dompet Lagi Tipis? Tenang Ada Rekomendasi HP Murah Kamera Terbaik Harga SejutaanRekomendasi Tempat Wisata Subang 2021 Yang Sejuk – Liburan Lu Kemana?

Mesin Suzuki Ignis menghasilkan 83 hp. pada 6.000 rpm dan torsi 113 Nm pada 4.200 rpm. Mesin tersebut di kawinkan dengan gearbox manual dan AGS (Auto Gear Shift). Soal harga, mobil ini di pasarkan dengan harga mulai dari Rp. 157 juta Rp 186 juta. Harganya cukup terjangkau dan menurut kami sebanding dengan segudang fitur dan irit mesinnya. 

Karimun Wagon R GS

Desain city car ini berbeda dengan Karimun Wagon R di atas. Bagian depan sudah di lengkapi dengan gril yang di desain lebih sporty dengan velg berukuran 14 inci. Bagasinya juga cukup memuaskan, dengan kabin yang nyaman dan mewah. Semua kelebihan tersebut membuat harga Suzuki Karimun Wagon R GS semakin mahal, mencapai Rp 134,5 juta. 

Daihatsu Ayla

City car murah ini menggunakan basis yang sama dengan Toyota Agya. Nah, Daihatsu dan Toyota sebenarnya adalah anak perusahaan. Itu sebabnya mereka mengembangkan mobil dengan dasar yang sama. Hal yang menarik dari Daihatsu Ayla adalah harganya yang sangat terjangkau.

City car ini di pasarkan dengan harga Rp. 98 jutaan, makanya layak menyandang predikat city car termurah di Indonesia. Selain itu, Daihatsu juga menawarkan dua versi mesin yakni 998 cc dan 1197 cc. Keluaran tenaga keduanya sangat berbeda, namun keduanya irit dan performa mesinnya responsif. 

Itulah informasi terkait harga city car 2023 yang terbaik dan paling rekomended untuk di beli.

0 Komentar