Rekomendasi Tempat Wisata Subang 2021 Yang Sejuk – Liburan Lu Kemana?

Rekomendasi Tempat Wisata Subang 2021 Yang Sejuk - Liburan Lu Kemana?
Sumber: Kompasiana.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Liburan memang saatnya healing ke luar rumah. Jika kalian bingung liburan kemana, berikut ini ada rekomendasi tempat wisata Subang 2021 yang sejuk. Simak yuk ada wisata apa saja.!

Bukit Santiong Paralayang

Rekomendasi tempat wisata Subang 2021 yang sejuk pertama adalah Bukit Santiong Paralayang. Wisata Subang menawarkan keindahan yang luar biasa. Wisatawan mancanegara maupun domestik sering datang ke sini. Salah satu aktivitas yang bisa Anda lakukan adalah paralayang yang cukup terkenal. Yang ingin mencoba keseruan bisa membayar Rp 400.000.

Selain paralayang, banyak wisatawan juga memanfaatkan pemandangan yang menarik. Skala perkebunan teh hijau adalah pengalaman yang tak terlupakan. Harga tiket masuknya sendiri hanya Rp10.000. Kegiatan paramotor lainnya di dampingi oleh instruktur. 

Baca Juga:Melonjak ! Peminat Wuling Cortez Makin Banyak – Mobil Canggih Dilengkapi WIND dan IOVNge-Hits Pada Masanya ! Ini Dia Tempat Wisata Bogor 2017 – Cocok Untuk Liburan Keluarga

Obyek wisata ini terletak di Desa Cicadas, Kecamatan Sagalaherang, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Anda dapat mencapai pusat kota sejauh 29 kilometer dengan mobil pribadi. Di butuhkan sekitar 1 jam.

Waktu terbaik untuk mengunjungi tempat ini adalah sore hari. Di sini Anda bisa duduk di lapangan terbang yang luas dan melihat betapa indahnya alam Subang. Senja di sini tak kalah menarik dengan pemandangan langit jingga. Jangan lupa bawa kamera dan rekam semuanya. 

Curug Cijalu

Tempat wisata Subang 2021 selanjutnya adalah Curug Cijalu. Curug Cijalu tingginya sekitar 70 meter. Itu terletak di ketinggian 1300 m di atas permukaan laut. Ketika Anda pergi ke suatu tempat, Anda harus mengembara terlebih dahulu. Panorama pepohonan dan perkebunan teh menjadi santapan yang tak boleh di lewatkan.

Jarak dari tempat parkir ke air terjun sekitar 300 meter. Tangganya terbuat dari batu yang di belah. Di sepanjang jalan, Anda bisa menyaksikan beberapa artis menyanyikan lagu Sunda. Membuat suasana lebih tenang.

Di sekitar Curug Cijalu banyak terdapat air terjun seperti Putri atau Cibuntu yang memantulkan perempuan dari jarak sekitar 100 meter dan tingginya 30 meter. Sementara itu, Cijalu sendiri mencerminkan laki-laki. Tempat wisata di Subang ini terkadang bisa memancarkan pelangi yang berada tepat di dekat air terjun. Dulu, banyak orang Tionghoa yang datang ke sini untuk berdoa. Mereka percaya bahwa air terjun ini merupakan tempat pemandian para bidadari.

Di bawah aliran ini terdapat kolam yang bisa Anda gunakan untuk berenang atau berendam. Anda juga bisa berdiri langsung di bawah semburan air dan menikmati sensasi yang tak terlupakan. Padahal airnya sangat dingin. Namun, cukup menyegarkan untuk disentuh di siang hari. 

0 Komentar