Mampu Menyaingi Honda Brio! Hyundai City Car 2023 Ini Tak Mau Kalah!

Mampu Menyaingi Honda Brio! Hyundai City Car 2023 Ini Tak Mau Kalah!
Hyundai grand i10 nios 2023/ foto: autocarindia.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai mobil City Car Hyundai terbaru 2023 yang akan menyaingi pasar Honda Brio.

Diskusi tentang merek Hyundai melampaui promosi perusahaan kendaraan listrik dan hibrida. Namun, ada ceruk kendaraan kota yang masih memberikan kontribusi di ekonomi Asia seperti India.

Pasar City Car Taj Mahal State masih kuat karena keunggulannya dalam efisiensi bahan bakar. Alhasil, Hyundai memproduksi Grand i10 NIOS 2023, hatchback murah yang mampu bersaing dengan Honda Brio.

Baca Juga:Awas! 2 TV Polytron Smart TV Ini Berbeda Seri, Harga Selisih 200 Ribu! Simak Perbedaannya!Yuk Berlibur ke 3 Tempat Wisata Bogor yang Baru, Salah Satunya Ada yang Seperti Disneyland Loh!

Eksterior Hyundai Grand i10 NIOS 2023 memiliki desain baru dengan gril radiator bercat hitam dan lampu LED (DRL) built-in pada bumper depan sewarna bodi.

Lampu depan proyektor pada mobil baru ini memberikan tampilan ujung depan yang mencolok dan emosional.

Saat kita memasuki interior mobil, kita akan melihat sesuatu yang unik tentang pencahayaan abu-abu timbul NIOS di jok dan kaki. Gagang pintu terbuat dari logam, dan setirnya dilapisi kulit.

Hyundai Grand i10 NIOS 2023, menurut Hyundai Motor India, menetapkan standar baru untuk fitur keselamatan di kelasnya.

Hyundai telah menambahkan lebih dari 30 tindakan keselamatan pada kendaraan ini, termasuk 4 kantung udara : pertama di kelasnya dan opsional 6 kantung udara.

Fitur keselamatan dan keamanan standar dari model sebelumnya antara lain ABS (Anti-Lock Brake System), EBD (Electronic Brake Distribution), Central Locking, Immobilizer,

Keyless Entry, Burglar Alarm, Seatbelt Reminder (Driver + Passenger), Pretensioner sabuk pengaman – Pengemudi & Penumpang,

Bantuan Parkir – Sensor Parkir Mundur, Pembuka Kunci Pintu Otomatis Sensor Dampak, Kunci Pintu Otomatis Sensor Kecepatan, dan ESS (Sinyal Berhenti Darurat).

Baca Juga:Mau Liburan Murah Meriah? Nih, 3 Pilihan Tempat Wisata Subang yang Wajib Kalian Kunjungi!Biar Gak Tambah KuPer! Nih, Harga Mobil Mini Cooper 2015 Murah yang Langsung Bisa Kamu Bawa Pulang

Electronic Stability Control (ESC), Vehicle Stability Management (VSM), Hill Assist Control (HAC), Lampu Depan Otomatis, dan Child Seat Anchor (ISOFIX) adalah beberapa fitur keselamatan lainnya.

Selain itu, Hyundai Grand i10 menawarkan tombol start/stop, konektivitas smartphone (Apple CarPlay & Android Auto), cruise control,

pengenalan suara, ventilasi AC belakang, pengisian daya telepon nirkabel, layar sentuh audio 8′, dan USB dan kecepatan tinggi. pengisi daya tipe C.

untuk perangkat yang di gunakan. Kappa 1.200 cc memiliki dua kemungkinan saat terendam. Yang pertama menawarkan transmisi manual 5 kecepatan

atau AMT dan memiliki output 83 PS pada 6000 rpm dan 113,8 Nm pada 4000 rpm. Mesin yang tersedia berikutnya adalah mesin bensin + CNG (gas)

dengan girboks manual 5 percepatan, bertenaga 69 HP pada 6000 rpm dan 95,2 Nm pada 4000 rpm.

Hyundai Motor India baru saja memulai pemesanan-pemesanan, oleh karena itu harga Hyundai Grand i10 NIOS 2023 belum di umumkan. Harga model sebelumnya sekitar INR 553600, atau Rp. 105 juta.

Namun untuk harga Hyundai Grand i10 menurut laman autocarindia ini sekitar Rs 6 lakh-9 lakh (ex-showroom) atau jika dirupiahkan sekitar Rp123 juta hingga Rp184 jutaan.

Itulah, informasi mengenai mobil City Car Hyundai terbaru 2023 yang akan menyaingi pasar Honda Brio.***

0 Komentar