Yuk Berlibur ke 3 Tempat Wisata Bogor yang Baru, Salah Satunya Ada yang Seperti Disneyland Loh!

Yuk Berlibur ke 3 Tempat Wisata Bogor yang Baru, Salah Satunya Ada yang Seperti Disneyland Loh!
Nicole's River Park Bogor/ foto: https://goo.gl/maps/t4Y9pHgYFaHFhtKa9 - sikidang.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai beberapa tempat wisata Bogor yang baru dengan spot instagramable.

Agrowisata Gunung Mas

Salah satu destinasi wisata alam di Bogor adalah Agrowisata Gunung Mas yang tidak hanya menyajikan pemandangan tetapi juga aktivitas lainnya.

Beberapa di antaranya seperti berkemah, off-road, dan memotret di jembatan kebun teh. Jalan Raya Puncak Km 8 di Tugu Selatan, Cisarua, Kota Bogor inilah alamatnya.

Baca Juga:Mau Liburan Murah Meriah? Nih, 3 Pilihan Tempat Wisata Subang yang Wajib Kalian Kunjungi!Biar Gak Tambah KuPer! Nih, Harga Mobil Mini Cooper 2015 Murah yang Langsung Bisa Kamu Bawa Pulang

Sebelum mengunjungi Agrowisata Gunung Mas, wisatawan dapat membeli salah satu dari dua jenis tiket. tiket untuk setiap mobil dan, kedua, tiket masuk kawasan wisata.

Namun pada saat weekdays yaitu Senin hingga Jumat, harga tiket masuk Agrowisata Gunung Mas mulai dari Rp 15.500 per orang. Sedangkan Rp 20.000 per orang di akhir pekan.

Nicole’s River Park

Nicole’s River Park merupakan salah satu tempat wisata di Bogor yang kekinian dan Instagrammable. Alamatnya Jalan Raya Puncak Kecamatan Megamendung Cipayung Datar Bogor.

Ide wisata “One Stop Recreation Park” di Nicole’s River Park menyediakan berbagai lokasi foto Instagrammable melalui situs kecil dari beberapa negara, termasuk Jepang, Korea, Santorini, China, dan negara-negara Eropa.

Ada toko tempat Anda dapat membeli makanan dan hadiah untuk dibawa pulang. Setiap hari dari pukul 07.00 hingga 02.00 WIB, Nicole’s River Park buka.

Biaya masuk ke Nicole’s River Park adalah Rp 30.000 pada hari Senin sampai Jumat dan Rp 40.000 pada akhir pekan dan hari libur (belum termasuk biaya tambahan).

Villa Khayangan

Kawasan Puncak Dua, Desa Wargajaya, Kecamatan Sukamakmur, dan Kabupaten Bogor merupakan tempat Villa Khayangan berada. Lokasi ini merupakan penginapan dengan ciri khas pemandangan pegunungan dan udara yang sejuk.

Baca Juga:Liburan Luar Negeri di 3 Tempat Wisata Bogor ala Eropa yang Lagi Viral! Dijamin Kamu Balik Lagi!Serbuu! Kia Sunroof Murah dengan Tampilan Mewah & Gagah, Harga Bekas Cuma Rp100 Jutaan Aja!

Ada berbagai jenis atraksi hiburan di sana, antara lain wahana keranjang terbang, taman kelinci, becak mikro, bioskop mini 3-D, bebek air, flying fox, becak gantung, ayunan ekstrim, dan wahana virtual reality (VR).

Ada 34 tempat foto Instagrammable di Villa Khayangan juga. Selain itu, disini terdapat ruang yang cukup besar untuk piknik.

Pada hari kerja, tiket masuk ke Villa Khayangan Bogor adalah Rp 35.000 per orang, sedangkan pada akhir pekan adalah Rp 40.000 per orang.***

0 Komentar