Mau Liburan Murah Meriah? Nih, 3 Pilihan Tempat Wisata Subang yang Wajib Kalian Kunjungi!

Mau Liburan Murah Meriah? Nih, 3 Pilihan Tempat Wisata Subang yang Wajib Kalian Kunjungi!
Asstro Highlands Ciater/ foto: ( Gmap / Lucky Raditya )
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Anda sedang mencari tempat wisata murah untuk dikunjungi di akhir pekan di Subang ini?

Tenang saja; kali ini kami akan memberikan saran yang cocok untuk liburan keluarga. Lihat keseluruhan ceritanya.

Tempat wisata di Subang tidak kalah kerennya dengan yang ada di daerah Jawa Barat lainnya. Ciater merupakan lokasi yang memiliki banyak tempat wisata.

Baca Juga:Biar Gak Tambah KuPer! Nih, Harga Mobil Mini Cooper 2015 Murah yang Langsung Bisa Kamu Bawa PulangLiburan Luar Negeri di 3 Tempat Wisata Bogor ala Eropa yang Lagi Viral! Dijamin Kamu Balik Lagi!

Mengingat pencari nafkah biasanya disibukkan dengan berbagai tugas menumpuk sepanjang minggu kerja, hari Sabtu dan Minggu tidak diragukan lagi ideal untuk tamasya keluarga.

Anda harus melihat banyak tempat wisata di Subang jika Anda kebetulan berada di sana atau tinggal di dekatnya. Pikiran pasti akan merasa lebih baik dan dapat melanjutkan tugas dengan menyenangkan.

Asstro Highlands Ciater

Asstro Highlands Ciater, sebuah lokasi dengan pemandangan alam yang asri di jantung hamparan perkebunan teh.

Restoran, kebun teh, berkemah, glamping, off-road, dan menunggang kuda melalui kebun teh hanyalah beberapa fasilitas yang tersedia di sini.

Selain itu, Anda bisa menggunakan kebun teh sebagai latar untuk foto panorama yang menakjubkan.

Tentu saja, keluarga tercinta Anda dipersilakan untuk mengunjungi tempat wisata ini. Wilayahnya berada di Kabupaten Subang Raya Subang, Ciater, dan Kec. Ciater.

Gunung Tangkuban Perahu

Gunung Tangkuban Perahu adalah tempat selanjutnya yang dapat Anda kunjungi. Salah satu lokasi wisata yang populer adalah gunung ini, yang tingginya bisa mencapai 2.084 mdpl. Ada kawah gunung berapi yang masih aktif di daerah ini.

Baca Juga:Serbuu! Kia Sunroof Murah dengan Tampilan Mewah & Gagah, Harga Bekas Cuma Rp100 Jutaan Aja!Telah Rilis! Nokia G42 5g, Penyimpanan 128GB, Baterai Besar & Kamera Sebening Kaca! Simak Spesifikasinya Di Sini

Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Subang adalah dua wilayah yang benar-benar berada Gunung Tangkuban Perahu. Salah satu tempat wisata paling terkenal di Jawa Barat adalah gunung ini.

Florawisata D’Castello

D’Castello adalah perhentian terakhir. Lokasi ini terkenal karena terdapat kastil yang memadukan arsitektur Belanda dan Turki di tengah taman bunga.

Tempat ini beralamat di Jl. Palasari Dua – Gunung Babakan No.16, Ciater, Kec. Ciater, Kabupaten Subang

Anda bisa mencoba beberapa lokasi foto yang instagrammable di sini, seperti Micky Mouse yang besar dan bangunan berbentuk sangkar, dan lainnya.***

0 Komentar