Siap-siap Nokia Android 2023 Ini Akan Hadir dengan Spek Luar Biasa! Mampu Kalahkan Samsung!

Siap-siap Nokia Android 2023 Ini Akan Hadir dengan Spek Luar Biasa! Mampu Kalahkan Samsung!
Nokia X50 Pro 5G/ foto: YouTube/ IMTEKNO
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai Hp smartphone Nokia Android 2023 terbaru yang akan rilis.

Dengan memperkenalkan Nokia X50 Pro, perusahaan ponsel ternama Nokia yang dulu sempat populer kini menggegerkan pasar ponsel saat ini.

Ponsel andalan terbaru ini memiliki banyak fitur canggih dan memberikan kinerja yang luar biasa. Nokia X50 Pro memiliki layar OLED 6,5 inci yang menarik dengan resolusi tinggi 1080 x 2400 piksel.

Baca Juga:Harga 20 Juta Udah Dapet City Car Roda 4 yang Hemat BBM Loh! Mobil Apa ya? Yuk Intip!Libas Game Berat! Ini Spesifikasi Infinix Hot 10s yang Canggih dengan Harga Murah!

Dengan rasio layar ke bodi sekitar 90%, desainnya menarik. Nokia X50 Pro dilindungi oleh lapisan Corning Gorilla Glass Victus dan memiliki tampilan yang menarik selain sangat kuat dan tahan lama.

CPU Qualcomm Snapdragon 888 yang kuat menggerakkan Nokia X50 Pro. Berkat kombinasi ini, ponsel bekerja dengan mengagumkan dan dapat menangani aktivitas sulit seperti bermain game dan mengedit video.

Bersamaan dengan RAM 8GB atau 12GB, Nokia X50 Pro memiliki opsi penyimpanan internal 128GB atau 256GB yang dapat ditingkatkan hingga 1TB dengan menggunakan kartu micro SD.

Sistem kamera Nokia X50 Pro sangat mengesankan, termasuk empat kamera belakang yang dapat mengambil foto dengan tajam dan detail. Kamera utama memiliki sensor 108 MP.

Gambar lebih tajam dan dapat menangkap cahaya dengan lebih efektif. Ponsel ini juga memiliki kamera depth sensor, kamera makro, dan kamera ultra-wide.

Baterai besar 4500 mAh mentenagai Nokia X50 Pro kompatibel dengan wireless charging dan 55W rapid charging.

Selain fitur tersebut, ponsel ini menawarkan NFC, koneksi 5G, dan pemindai sidik jari di layar. Nokia X50 Pro adalah perangkat andalan cantik dengan fitur kuat dan tampilan canggih.

Baca Juga:Mau Beli Mobil Sunroof Harga Murah? Cek 5 Pilihan Ini yang Oke Banget!Mobil Mungil Suzuki Ini Mirip Seperti Toyota Alphard! Yuk Intip Detailnya!

Nokia X50 Pro adalah pilihan terbaik jika Anda sedang mencari smartphone yang dapat menangani tugas berat dengan mudah dan menghasilkan foto yang tajam dan detail.

Berikut Spesifikasi Nokia X50 Pro 5G

Tampilan

  • Layar OLED 6,5 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel
  • Rasio layar ke tubuh hampir mencapai 90%
  • Lapisan kaca Corning Gorilla Glass Victus

Performa

  • Prosesor Qualcomm Snapdragon 888
  • RAM 8 GB atau 12 GB
  • Penyimpanan internal 128 GB atau 256 GB
  • Dapat diperluas hingga 1 TB menggunakan kartu microSD

Kamera

  • Empat kamera belakang dengan konfigurasi 108 MP, ultra-wide, makro, dan depth sensor
  • Kamera depan 32 MP

Baterai

  • Kapasitas 4500 mAh
  • Mendukung pengisian daya nirkabel dan pengisian daya cepat 55W

Fitur Tambahan

  • Pemindai sidik jari di layar
  • NFC dan Konektivitas 5G

Sayangnya, belum ada kabar resmi mengenai harga Nokia X50 Pro di pasar Indonesia. Harganya di perkirakan sebanding dengan perangkat andalan merek lain, seperti Samsung atau Xiaomi.

Itulah, informasi mengenai Hp smartphone Nokia Android 2023 terbaru yang akan rilis.***

0 Komentar