Motor Suzuki Saluto 2022 Memiliki Performa Gahar dengan Desain Elegan!

Suzuki Saluto 125 cc
Suzuki Saluto 125 cc
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Massimo Tartarini adalah desainer Suzuki Saluto 125 tahun 2022. Saat itu, model ini akan menunjukkan aura skutik bergaya Eropa. Pada akhir tahun 2021, Suzuki Thailand juga membawa Saluto 125 ke Motor EXPO 2021. Banyak orang ingin memiliki skuter tersebut, termasuk orang Thailand. Namun, hingga saat ini, belum ada kemajuan yang jelas.

Teknologi Suzuki Eco Performance di rancang untuk menyesuaikan dengan cara penggunaan motor ini, sehingga tidak ada bahan bakar yang terbuang sia-sia, baik ketika kamu berkendara di kota atau jarak jauh dengan kecepatan lebih tinggi.

Spesifikasi Motor Suzuki Saluto 2022

Sebagian akan tetap menjadi masalah pemasaran di negara lain. Skuter tersebut saat ini tidak di produksi di luar Taiwan. Harganya cukup sulit untuk di pasarkan jika di datangkan dari Taiwan. Harga yang di tawarkan di Taiwan adalah sekitar 97.500 baht, atau sekitar Rp41,5 juta, untuk produk tersebut.

Baca Juga:Mainan Anak Sultan! Rekomendasi Harga Mobil Mini Cooper Anak, Anak Senang Keluarga Bahagia!Gak Usah Galau! Yu Berlibur ke Tempat Wisata Bogor yang Murah dan Bagus Ter-Hitsss Abis!

Di bagian mesin, Suzuki Saluto di lengkapi dengan mesin 124 cc satu silinder yang dapat menghasilkan tenaga 8,6 hp pada 7.000 rpm dan torsi maksimum 9,6 Nm pada 6.000 rpm.

Suzuki menyatakan bahwa mesin tersebut sudah menggunakan Eco Performance, yang dibuat secara langsung di Jepang.

Fakta bahwa mesin ini memiliki efisiensi BBM yang luar biasa pada 1:54,4 km/liter memungkinkan pengendaranya bepergian jarak jauh.

Sistem tanpa kunci jarak jauh sepeda motor ini dapat menemukan mobil hingga jarak 1,5 meter. Selain itu, pengemudi dapat memuat barang ke bagasi menggunakan fitur bukaan jok.

Kursi bagasi akan terangkat secara otomatis saat kamu menekan tombol untuk membukanya. Ada cukup ruang di bagasi bagasi untuk helm setengah muka dan barang kecil lainnya.

Selanjutnya, hiasan dek alas setinggi lantai dalam warna hitam matte dan perak di tambahkan. Menurut Suzuki, desainnya memiliki ciri khas Italia.

0 Komentar