Dengan 10 Ribu, Bisa Berwisata ke Tempat Wisata Bogor Mulyaharja, Buruan Kesini!

Dengan 10 Ribu, Bisa Berwisata ke Tempat Wisata Bogor Mulyaharja, Buruan Kesini!
Tempat Wisata Bogor Mulyaharja (Tiket.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ingin merasakan liburan dengan berbagai kegiatan dalam satu tempat? Coba saja datang ke tempat wisata Bogor Mulyaharja.

Mulyaharja merupakan salah satu kelurahan yang berada di Kecamatan Bogor Selatan yang mempunyai potensi pariwisata.

Kondisi alamnya yang masih asri inilah yang membuat Mulyaharja menarik untuk di jadikan destinasi wisata.

Baca Juga:Liburan Murah di Rumah dengan Karaoke di Smart TV, Begini Cara MelakukannyaMasih Bingung Ya? Ini Beda Antara City Car dan LCGC

Wisata Bogor

Tempat wisata Bogor Mulyaharja biasa di sebut dengan Agro Eduwisata Organik atau Kampung Wisata Tematik Mulyaharja, berlokasi di RT/RW 05/01, Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Untuk menuju kesini, bisa di tempuh dengan menggunakan kendaraan berupa sepeda motor dan mobil dengan jarak sekitar 8 km dari pusat kota Bogor.

Suasana alam yang di hadirkan di sini, membuat banyak wisatawan yang tertarik untuk berkunjung. Wisatawan akan di suguhkan dengan pemandangan berupa bentangan sawah yang mempunyai latar Gunung Salak.

Tidak hanya dapat memanjakan mata, namun juga bentangan sawah dengan latar Gunung Salak tersebut, cocok untuk di jadikan spot foto. Bagi yang senang mendaki ataupun ingin menjelajah kawasan tersebut, di sini juga tersedia jalur treking.

Kemudian jika ingin duduk santai di tengah sawah sambil menikmati makanan seperti nasi liwet, ayam bakar, ikan asin, lalapan dan lainnya, ada saung yang dapat di gunakan untuk berkumpul. Adapun paket untuk “ngariung” yang tersedia bagi wisatawan.

Paket ngariung tersedia fasilitas seperti makanan, mushola, toilet dan spot foto, wisatawan akan di kenai harga Rp450.000 ++ seperti yang di lansir dari Instagram visitmuyaharja.

Tempat wisata Bogor Mulyaharja juga menyediakan tempat camping, bertani juga berkebun. Di mana wisatawan dapat berinteraksi dengan penduduk lokal dan dapat memilih Paket Trip Kampung.

Baca Juga:Infinix Zero Ultra untuk si Hobi Foto, Kamera dan RAM Besar, Harga TerjangkauIdola Baru! Mobil City Car Honda Punya Jarak Tempuh Jauh dan Canggih

Melansir dari Kemenparekraf, paket tersebut seperti “Ulin di Wahangan Ci Gading” (bermain di sungai ci gading). Lalu ada “Mapay Galengan Sawah” (menelusuri pematang sawah) dan “Mapag Balebat di Awaspaningal” (Menjemput Matahari terbit di Awaspaningal).

Untuk waktu operasionalnya yaitu buka dari hari Senin hingga Minggu pukul 07.30 hingga 17.00 WIB dengan harga tiket masuk sebesar Rp10 ribu.

0 Komentar