Infinix Zero Ultra untuk si Hobi Foto, Kamera dan RAM Besar, Harga Terjangkau

infinix zero ultra harga
Harga Infinix Zero Ultra (Gsmarena.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – HP Infinix Zero Ultra, merupakan ponsel yang cocok untuk anak muda dengan harga yang masih cukup terjangkau.

Dengan harga yang di banderol oleh ponsel ini, rupanya menawarkan cukup banyak spesifikasi yang mumpuni.

Untuk sekelas anak muda yang senang mengabadikan momen, entah berupa foto atau video, maka HP ini menjadi pilihan yang tepat. Bagaimana ya, spesifikasi yang di suguhkan oleh ponsel ini? Berikut selengkapnya.

Baca Juga:Idola Baru! Mobil City Car Honda Punya Jarak Tempuh Jauh dan CanggihHawanya Segar Pemandangannya Bikin Adem! Tempat Wisata Subang Florawisata D’ Castello Juga Tawarkan Spot Foto Menarik

Spesifikasi dan Harga Infinix Zero Ultra

Telah meluncur ke pasaran tekno Indonesia pada Oktober 2022 lalu, ponsel ini masih di minati oleh masyarakat khususnya anak muda. Sebab, anak muda biasanya akan menyukai ponsel yang membawa kamera besar dan ponsel ini memilikinya.

Kamera besar yang di bawanya ini, menjadi nilai jual yang membuat ponsel ini layak di miliki. Adapun besar kameranya, khususnya kamera utama pada bagian belakang ponsel yaitu berukuran 200MP dengan di lengkapi oleh fitur OIS dan PDAF.

Fungsi fitur tersebut, membuat kamera pada Infinix menjadi fokus dan mengurangi guncangan. Dengan begitu, hasil gambar dan video yang di ambil pun bisa menghasilkan kualitas yang baik dan stabil.

Selain kamera utama, terdapat kamera ultra wide di bagian belakang dengan ukuran 13MP serta depth sensor berukuran 2MP. Kamera depannya pun cukup besar yaitu berukuran 32MP.

Dengan kamera yang besar, bukan hal yang aneh jika pengguna ponsel ini menjadi senang untuk mengambil gambar maupun video. Maka, Infinix pun membekalinya dengan RAM yang besar hingga mencapai 13GB, dimana 8GB merupakan bawaan dari HP dan sisanya adalah RAM virtual.

Setelah melihat spesifikasi ‘gahar’ yang di bawa oleh Infinix Zero Ultra, sudah bisa menebak berapa harga dari ponsel ini? Jika melihat harganya pada tahun 2022, HP ini masih berada pada kisaran Rp6,4 jutaan. Namun melihat di beberapa toko marketplace, harganya sudah mulai turun hingga ke angka Rp5 jutaan saja.

Selain menggendong spesifikasi di atas, ponsel ini juga membawa chipset MediaTek Dimensity 920 dengan sistem operasi Android 12. Plihan warnanya ada dua yaitu Coslight Silver dan Genesis Noir. Kemudian di bekali juga dengan baterai 4.500 mAh yang mampu melakukan pengisian cepat 180W, SIM 5G ganda, Erdal Engine 3.0 dan lain-lain.

0 Komentar