Review Tempat Wisata Bogor Jujur, No Omdo Nih!!

Review Tempat Wisata Bogor / Sumber:Tokopedia
Review Tempat Wisata Bogor / Sumber:Tokopedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Review Tempat Wisata Bogor Jujur, No Omdo Nih!! berdasarkan wikipedia, puncak merupakan daerah wisata pegunungan antara wilayah kabupaten bogor dan kabupaten cianjur, Jawa barat.

Nah pasti buat kalian yang baru pertama kali berkunjung ke bogor ini bingung kan mau ke wisata mana?

Sekarang, tidak usah bingung! cari saja artikel-artikel yang membahasa mengenai bogor ini, seperti Radar Cirebon.

Baca Juga:Intip Di Sini Segera! Harga HP Murah Spek Dewa, Ada Lawan??Siapkan Budget Anda! Karena Sebentar Lagi Rilis Suzuki Saluto 125 Indonesia Harga Miring.

Jika disebutkan satu persatu, maka akan terlalu banyak rekomendasi tempat wisata bogor untuk kalian, maka dari itu kami merangkum beberapa wisata yang memang hits di kota ini ya!

Review Tempat Wisata Bogor Terupdate Juli 2023!!!

Situ Gede

Situ Gede merupakan salah satu nama danau di Bogor dengan kedalaman hingga 6 meter dan luas mencapai 6 hektar.

Sangat di sayangkan apabila kamu tidak mengunjungi tempat wisata dengan pesona alam yang sangat indah ini.

Pemandangannya yang asri dan tenang sangat cocok bagi yang sedang ingin melepas penat sehabis kerja ataupun beraktivitas.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menikmati berbagai kegiatan menyenangkan seperti memancing, menaiki perahu, dan lain sebagainya.

Harga tiket masuknya juga sangat terjangkau yakni Rp2.000 – Rp4.000 saja loh perorangnya.

Taman Sakura Kebun Raya Cibodas

Bunga Sakura memang mempunyai tempat spesial di hati banyak orang. Sudah menjadi hal yang umum apabila banyak orang yang rela untuk pergi jauh ke Jepang hanya untuk melihat keindahannya.

Baca Juga:Ciwik-Ciwik Wajib Tahu Nih Parfum Tahan Lama, Anti Boros Anti Kantong Kering!!Belum Di Bilang Sah Kalau Belum Ke Tempat Wisata Bandung Kota Yang Ini!!!

Tapi, sekarang kamu tidak perlu lagi jauh-jauh ke negeri Sakura, sebab kamu bisa merasakan indahnya bunga Sakura di Kebun Raya Cibodas.

Berlokasi di Bogor, Kebun Raya Cibodas memiliki sebanyak 400 pohon bunga Sakura yang bisa kamu nikmati. Pohon Sakura ini sudah di tanam sejak tahun 1971. 

Telaga Saat

Salah satu spot wisata terbaru yang ada di kawasan Bogor Puncak adalah sebuah telaga yang tersembunyi di antara perkebunan teh.

Nama tempat wisata di Bogor terbaru ini adalah Telaga Saat. Lokasinya yang di apit perkebunan teh, perbukitan dan pepohonan membuat Telaga Saat sangat eksotis. Tempat yang masih jarang di kunjungi ini memiliki air yang sangat jernih, udara sejuk dan panorama yang menyegarkan mata.

Rencannya mau ke tempat wisata bogor mana dulu nih?

0 Komentar