Mengendarai Mobil Bergengsi! Semua Model Honda City Car 2023 Sudah Pakai Mobil Sensing

Mengendarai Mobil Bergengsi! Semua Model Honda City Car 2023 Sudah Pakai Mobil Sensing
honda city car 2023/foto:https://www.honda-indonesia.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Honda City facelift 2023 kian mendekat ke Indonesia. Sedan berukuran kompak itu sebentar lagi meluncur di Thailand.

City facelift 2023 mengawali debut perdananya pada Maret lalu di India. Model mobil yang sama menurut pemberitaan Paultan, Jumat (30/6/2023) akan segera di jual di Thailand dengan jadwal peluncurannya terjadi pada 5 Juli.

Sebagai penggoda, belum lama iniĀ HondaĀ Thailand memperlihatkan foto yang menunjukkan ubahan visual yang akan di dapat City facelift 2023.

Baca Juga:HP Suka Ngelag Saat Main Game? Yuk Ganti, HP Murah Cocok Buat Game ada lho..Yuk Mengisi Libur Sekolah Dengan Berlibur Tempat Wisata Subang Terdekat & Terpopuler!

Mengacu dari foto tersebut, ubahan yang dihadirkan pada City facelift untuk pasar Thailand sudah terlihat di model yang dijual di India.

Di bagian depan, sedan ini menggunakan batang krom yang lebih ramping berpadu dengan gril sarang lebah baru. Bumper depan juga telah didesain ulang sehingga bagian lampu kabut terhubung secara visual ke intake bawah melalui lis hitam.

Sedangkan untuk bumper belakang, kini hadir dengan elemen mirip diffuser hitam ditambah reflektor di sudut kanan dan kiri. Di atas bumper belakang tepatnya di pintu bagasi tersemat bibir spoiler kecil yang membuat penampilannya terlihat sporty.

Semua Varian Honda City 2023 Sudah Pakai Honda Sensing

Honda City Facelift 2023 juga memiliki ubahan di bagian fitur. Kini sudah ada Honda Sensing di seluruh varian, jadi bukan hanya di RS e:HEV. Alhasil konsumen bisa menikmati fitur-fitur seperti Collision Mitigation Braking System, Lane Keeping Assist System, Road Departure Mitigation, Lane Departure Warning, Auto High Beam, Adaptive Cruise Control, dan Lead Car Departure Notification.

Sayangnya, fitur Low Speed Follow masih belum tersedia untuk semua varian City bermesin turbo, lantaran termasuk varian termurah di Thailand. Walau demikian, tetap saja Honda Sensing yang seperti ini sudah cukup bila masuk Indonesia. Pasalnya di Tanah Air, kompetitornya yaituĀ Toyota ViosĀ sudah punya fitur serupa yaitu Toyota Safety Sense (TSS).

Kemudian bicara interior, tidak banyak beda. Honda City masih mempertahankan desain yang serupa tapi dengan tambahan aksen merah untuk varian RS. Fiturnya juga banyak yang bertahan mulai dari instrumen kluster analog untuk varian turbo dan digital untuk e:HEV, untuk kebisaan head unitnya juga masih sama yakni Apple CarPlay dan Android Auto.

Di Thailand, Honda City Hybrid 2023 terbagi dalam dua varian: RS 839.000 baht atau setara Rp361 jutaan dan SV 769.000 baht atau setara Rp331 jutaan. Sedangkan Honda City Turbo 2023 memiliki tiga varian: RS 749.000 baht atau Rp322 juta, SV 679.000 baht atau setara Rp292 jutaan, dan V 629.900 baht atau Rp270 jutaan.

Baca Juga:Harga Mobil Wuling Listrik Masih Terjangkau & Aman Dikantong Sikat Slur..Rekomendasi Objek Wisata Bogor 2022 Untuk Destinasi Liburan Terhits & Instagramable

Demikian ulasan Honda city facelift 2023 di Thailand. Simak terusĀ untuk update berita terbaru seputar otomotif.

0 Komentar