Seru Banget! Ini Nih 5 Tempat Wisata Bandung Hits 2021, Ada Glamping dan Lain-lain!

Seru Banget! Ini Nih 5 Tempat Wisata Bandung Hits 2021, Ada Glamping dan Lain-lain!
Tempat Wisata Bandung 2021 (blog.pigijo.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Musim liburan masih ada, sudah tahu mau main kemana? Ada tempat wisata Bandung yang pernah hits dari 2021 hingga sekarang.

Bandung bak sebuah kota dengan daya tarik yang beda dengan kota lain, bahkan seringkali membuat rindu jika pernah mengunjunginya.

Hawanya yang sejuk dan banyak destinasi wisata atau tempat yang bagus, yang membuat wisatawan tak segan untuk datang kembali.

Baca Juga:Ayo Main ke 3 Tempat Wisata Bogor, Nuansa Bak Rumah Eropa, Gak Perlu Repot ke Luar Negeri Deh!Bestie, Ayo Serbu! Ada Rekomendasi Mobil Kecil Murah Mulai 20 Jutaan, Gaskuy!

Tempat Wisata Bandung yang Hits dari 2021 Hingga Sekarang

Berikut, daftar destinasi wisata di Bandung yang menarik. Inilah daftarnya.

1. Kawah Putih Ciwidey

Wisata ini sudah ada sejak lama dan selalu menjadi destinasi yang menari di Bandung. Kawah putih berupa sebuah danau yang terbentuk dari letusan Gunung Patuha yang memiliki warna putih dengan kebuh teh walini di sekitarnya.

Jika senang berfoto, maka latar dari kawah putih bisa menjadi tempat yang menarik untuk spot foto. Lokasinya ada di Desa Alam Endah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

2. Trans Studio Bandung

Jika ingin menikmati wisata dalam ruangan atau indoor, bisa berkunjung ke Trans Studio Bandung di Trans Studio Mall, Jalan Gatot Subroto No. 289A, Cibangkong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Tersedia berbagai wahana seru di dalamnya yang bisa di nikmati dari anak-anak hingga dewasa. Jika bosan bermain di Trans Studio Bandung, bisa berkeliling ke Trans Studio Mall.

3. Orchid Forest Cikole

Mau menikmati wisata alam sambil menginap? Datang saja ke Orchid Forest Cikole. Tempat wisata Bandung ini telah di kenal sejak lama bahkan juga menjadi salah satu yang hits di 2021.

Menyediakan berbagai hal dan kegiatan misalnya taman anggrek dengan bebagai anggrek yang berasal dari berbagai penjuru dunia. Lalu ada wood bridge, outbound, area camping hingga berfoto. Lokasinya ada di Jalan Anyar No. 49, Genteng, Cikole, Kecamatan Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat.

Baca Juga:Bikin Ciut Ayla dan Brio, Wuling City Car Sunroof Harganya di Bawah 100 Juta Dong!Hobi Koleksi Uang Kuno? Siap-siap, Bisa Cuan Hingga Ratusan Juta Nih!

4. Terminal Wisata Grafika Cikole

Sama seperti tempat sebelumnya, di sini juga menyediakan wisata alam sambil menginap dengan konsep penginapan kemah juga glamping. Tempat ini juga kerap di jadikan sebagai acara untuk gathering dari acara manapun.

Adapun fasilitasnya seperti outbound, paintball, ATV, dan berkemah. Lokasinya ada di Jalan Tangkuban Perahu KM 8, Cikole, Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat.

5. Dago Dream Park

Beralih ke daerah Dago, Bandung juga punya wisata hits 2021 yaitu Dago Dream Park yang berlokasi di Jalan Dago Giri KM 2.2, Mekarwangi, Pagerwangi, Bandung. Dago Dream Park menyediakan wahana menarik yang juga bisa di jadikan spot foto.

Di antaranya yaitu sky gliding, karpet aladdin, jembatan kupu-kupu, colourful caping, dan flying lounge. Udaranya pun sejuk dan pemandangan alamnya juga bagus, yang akan membuat wisatawan merasa betah.

0 Komentar