Ayo Main ke 3 Tempat Wisata Bogor, Nuansa Bak Rumah Eropa, Gak Perlu Repot ke Luar Negeri Deh!

Ayo Main ke 3 Tempat Wisata Bogor, Nuansa Bak Rumah Eropa, Gak Perlu Repot ke Luar Negeri Deh!
Tempat Wisata Bogor (Google Maps/ BOBOBOX)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mau berlibur ke Eropa? Tenang, tidak perlu repot terbang ke Eropa pakai pesawat. Cukup datang ke tempat wisata Bogor yang bernuansa bak rumah Eropa.

Sebagai kota yang kerap di datangi wisatawan saat sedang musim liburan, membuat Bogor mempunyai banyak destinasi yang menarik.

Tidak hanya sekedar menarik, namun juga mempunyai ciri khas yang membuatnya di kenal oleh banyak wisatawan.

Baca Juga:Bestie, Ayo Serbu! Ada Rekomendasi Mobil Kecil Murah Mulai 20 Jutaan, Gaskuy!Bikin Ciut Ayla dan Brio, Wuling City Car Sunroof Harganya di Bawah 100 Juta Dong!

Daftar Tempat Wisata Bogor dengan Nuansa Rumah Eropa

Inilah beberapa rekomendasi destinasi wisata yang menawarkan suasana bak sedang di Eropa, berikut daftarnya.

1. Devoyage Bogor

Devoyage Bogor (Instagram @devoyagebogor)

Salah satu destinasi di Bogor dengan suasana Eropa yaitu Devoyage yang berlokasi di Bogor Nirwana Residence, Jl. Raya Bogor‒Jakarta No.240, Mulyaharja, Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

Tempat ini menawarkan keindahan bak sebuah desa Eropa dengan berbagai spot foto dan miniatur dari berbagai negara. Misalnya saja ada Menara Eiffel dari Perancis, Kincir Angin dari Belanda dan sungai gondola bak di Venesia, Italia.

Kemudian ada juga photo booth dengan tema bak di desa Eropa, di mana pengunjung juga bisa mengenakan pernak-pernik khas desa Eropa. Lalu, ada restoran dengan berbagai menu khas Eropa dengan konsep ruangan terbuka yang memukau.

2. Little Venice

Little Venice (jenishotel.info)

Tidak hanya menikmati suasana bak rumah Eropa, namun di Little Venice juga serasa sedang berkeliling dunia. Sebab, di dalamnya terdapat Menara Eiffel, Patung Merlion, Kuil Itsukushima dari berbagai negara.

Selain menyediakan ikon dari berbagai negara seperti Perancis, Singapuran dan Jepang, di sini juga bisa menyewa kostum sambil berfoto. Kemudian ada juga wahana seperti gondola, duck ride, bumper boat, kolam pancing, dragon boat, tempat bermain anak, kolam renang, taxi boat dan giant duck.

Lokasi Little Venice berada di kawasan wisata puncak Bogor, tepatnya di Villa Estate Kota Bunga, Jalan Hanjawar Desa Sukamagalih, Cibadak, Kec. Pacet, Kab. Cianjur, Jawa Barat.

3. Highland Park Resort

Highland Park Resort (thehighlandparkresortbogor.com)

Baca Juga:Hobi Koleksi Uang Kuno? Siap-siap, Bisa Cuan Hingga Ratusan Juta Nih!Cobain! Nonton Android TV Bisa Lewat PC atau Laptop dengan Android TV x86

Tempat berkonsep Eropa ini tidak hanya sebagai tempat wisata namun juga penginapan berupa glamping dengan nuansa Indian dan Mongolia. Pemandangan alam dengan hamparan hijau dan gunung, membuat Highland Park Resort terlihat segar dan asri.

Ada berbagai kegiatan yang bisa di lakukan di sini yatu flying fox, edu camp, shooting target, zip bike, high rope dan low rope. Lokasinya ada di Jalan Ciapus, Curug Nangka, Kp. Sinarwangi, Sukajadi, Kec. Tamansari-Kab. Bogor, Jawa Barat.

0 Komentar