Tempat Wisata Bandung Hits yang Populer di 2022, Suasana Sejuk Cocok Untuk Rileks Pikiran.

Tempat Wisata Bandung Hits yang Populer di 2022, Suasana Sejuk Cocok Untuk Rileks Pikiran.
wisata bandung/foto:https://deskjabar.pikiran-rakyat.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Selain menawarkan ragam pilihan wisata yang variatif, Bandung memiliki segudang tempat wisata hits yang populer di 2022 ini. Bandung yang berhawa sejuk menjadi tempat yang cocok untuk sekaligus merilekskan pikiran.

Namun, tak banyak yang tahu, ada sejumlah tempat wisata hits yang ramai dan populer di kalangan anak muda hingga dewasa.

Berikut rekomendasinya:

1.Floating Market Lembang

Floating Market Lembang berlokasi di Kabupaten Bandung Barat. Di sini, pengunjung bisa berwisata kuliner di pasar terapung. Tempat wisata ini memang unik karena menyuguhkan sajian makanan di atas perahu.

Baca Juga:Mengendarai Mobil Bergengsi! Semua Model Honda City Car 2023 Sudah Pakai Mobil SensingHP Suka Ngelag Saat Main Game? Yuk Ganti, HP Murah Cocok Buat Game ada lho..

Berbagai makanan yang dijual, dari makanan khas Bandung mi kocok, batagor, makanan khas Nusantara, hingga makanan modern.

Untuk melakukan transaksi wisatawan bisa menukarkan uang tunai dengan koin khusus dengan pecahan senilai Rp 5.000 dan Rp 10.000. Harga makanan di sini mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 25.000. Selain kuliner, wisatawan juga bisa naik perahu di danau dan berfoto-foto di sekitar Floating Market.

2. Braga

Braga adalah ikon kota Bandung, dan jika Anda tidak hanya sekedar mampir bahkan singgah untuk menikmati Braga tidak mungkin berlibur ke Bandung karena Braga menjadi salah satu tempat wisata di Bandung yang keren.

Semuanya ada di Braga mulai dari restoran, bar hingga kedai kopi kontemporer di gedung tua yang terawat baik.

Penjual lukisan juga bisa ditemui di pinggir jalan, siap menunjukkan kepada Anda oleh-oleh khas Bandung di rumah.

3. Kawah Putih Ciwidey

Apakah Anda sering melihat Kawah Putih Ciwidey untuk foto yang sedap dipandang sebagai latar belakang? Nah, tempat wisata di Bandung ini sangat populer.

Bagi yang belum pernah ke sini, wajib melihat keajaiban di Kawah Putih setidaknya sekali seumur hidup. Wisata Bandung ini menjadi salah satu tempat wisata populer di Bandung!

Baca Juga:Yuk Mengisi Libur Sekolah Dengan Berlibur Tempat Wisata Subang Terdekat & Terpopuler!Harga Mobil Wuling Listrik Masih Terjangkau & Aman Dikantong Sikat Slur..

4. Tebing Keraton

Tebing Keraton memiliki pemandangan yang menakjubkan di Taman Hutan Raya Ir. daerah H. Juanda. Jika Anda ingin melihat dari atas tebing lautan pepohonan hijau, inilah tempatnya, yang menjadi salah satu tempat wisata di Bandung yang terpopuler.

Banyak orang datang ke sini juga untuk melihat matahari terbit di pagi hari dan mencoba pengalaman ini selama liburan mereka di Bandung.

0 Komentar