5 Tempat Wisata Bogor yg Sudah Buka, Cek Buruannn

5 Tempat Wisata Bogor yg Sudah Buka, Cek Buruannn
The Jungle Waterpark Bogor/ Foto : Tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai beberapa tempat wisata Bogor yg sudah buka untuk kalian yang ingin berwisata ke tempat yang sejuk dan adem, berikut rekomendasinya :

Kebun Raya Bogor

Salah satu tempat wisata Bogor adalah Kebun Raya Bogor. Udara sejuk dan pepohonan rindang ideal untuk piknik dan membantu orang pulih dari tugas sehari-hari.

Ia juga di kenal sebagai Sykobutzer, Taman Gede, Land’s Plansurein, dan Kebun Raya Indonesia. Selain itu, Anda dapat terlibat dalam kegiatan wisata alam, pengajaran, penelitian, dan konservasi di sini.

Alamat : Jl Ir H Juanda No 13 Paledang, Bogor.

Baca Juga:Beruntung Hingga Sial! Ini Beberapa Arti Mimpi Mendapat Uang KunoTerbaru! Nih, Harga Bekas Mobil Kecil Honda Brio Semua Tipe untuk Kamu yang Punya Budget Minim!

Taman Wisata Matahari

Tempat rekreasi utama keluarga di kawasan Puncak Bogor adalah Taman Wisata Matahari. Wahana air, wahana petualangan, dan wahana instruksional hanyalah beberapa contoh dari sekian banyak wahana permainan yang tersedia.

Selain itu, Taman Wisata Matahari menyediakan pepohonan rindang dan pemandangan dataran tinggi sekitarnya yang luas. Pesona destinasi wisata ini di tambah lagi dengan udaranya yang sejuk dan bersih.

Alamat : Jalan Raya Puncak KM 77 Cilember, Cisarua, Bogor.

The Jungle Waterpark

Dengan luas lahan 3,5 hektar, Jungle Waterpark Bogor berdekatan dengan Gunung Salak. Wave Pool dan Racer Slide hanyalah dua dari water coaster yang mendebarkan yang tersedia untuk wisatawan.

Alamat : Bogor Nirwana Residence, Bogor atau 15 menit dari exit gerbang tol Bogor.

Taman Bunga Nusantara

Taman pameran bunga pertama di negara ini adalah Taman Bunga Nusantara. Koleksi tanaman bunga yang terkenal dan khas di taman ini berasal dari seluruh dunia.

Taman Bunga Nusantara menampilkan banyak taman, termasuk Taman Gaya Jepang, Rumah Kaca, Taman Bali, Taman Mawar, Taman Rahasia, Taman Prancis, Taman Palem, Taman Air, dan Taman Mediterania.

Alamat : Jalan Mariwati KM 7 Desa Kawungluwuk.

Taman Safari Indonesia

Paket wisata yang di tawarkan oleh Taman Safari Indonesia mulai dari Day Safari, Panda Palace, Night Safari, dan Safari Track and Outbound. Tur Di Balik Layar, program unik untuk belajar tentang satwa liar dari berbagai sudut pandang, juga tersedia.

Baca Juga:Lepas Penat ke 3 Tempat Wisata Alam Bandung Timur Ini! Sejuk, Nyaman dan Menyenangkan!Di Bandung Belum Lengkap Kalo Gak ke 5 Tempat Wisata Dekat Stasiun Ini! Cocok untuk Foto-foto Aesthetic!

Ini termasuk kunjungan ke fasilitas penangkaran harimau, laboratorium patologi, dan bank sumber daya genetik, di antara tempat-tempat lain.

Di Taman Safari, Anda juga bisa menunggangi hewan, berenang bersama lumba-lumba, memberi makan panda merah yang menggemaskan, dan memberi makan banyak singa Afrika.

Alamat : Desa Cibereum, Cisarua, Bogor.

Itulah, informasi mengenai beberapa tempat wisata Bogor yg sudah buka.***

0 Komentar