Buruan, Bawa Pulang 3 HP Murah 4G RAM 3GB Hanya 500 Ribuan!

Buruan, Bawa Pulang 3 HP Murah 4G RAM 3GB Hanya 500 Ribuan!
HP Murah 4G (yahyakurniawan.net)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dana sedang mepet tapi mau beli HP? Tenang saja, ada HP murah dengan jaringan 4G dan berkapasitas RAM 3GB.

Mempunyai HP memang seolah hal yang wajib untuk di miliki. Mengingat kebutuhan untuk berkomunikasi akan lebih mudah jika menggunakan alat komunikasi ini.

Tanpa harus bertatap muka pun, dengan menggunakan HP serasa menjadi dekat meskipun jarak yang melakukan komunikasi berjauhan.

Baca Juga:HP Infinix Zero 5G 2023 Bawa RAM Besar dengan Harga Merakyat, Cocok untuk Anak Muda!CATAT! 3 Besar Mobil Kecil Murah Terbaik dan Irit di Indonesia Tahun Ini, Udah Punya Belum Nih?

HP Murah 4G RAM 3GB

Ada daftar pilihan HP dengan harga Rp500 ribuan yang mempunyai spesifikasi cukup mumpuni, berikut ini pilihannya.

1. Xiaomi Redmi Note 4X

HP murah yang pertama datang dari produk Xiaomi yang konon menggendong performa tangguh. Mempunyai layar dengan ukuran 5,5 inci berupa layar IPS LCD. Tersemat sebuah kamera depan dengan ukuran 5MP.

Lalu di bagian belakangnya juga tersemat kamera belakang yang cukup besar yaitu 13MP. Bagian dapur pacunya menggunakan Snapdragon 625 dengan sistem operasi Android 6. Berpadu dengan RAM 3GB/4GB dan memori internal 16GB/32GB/64GB.

2. Xiaomi Redmi Note 5A

Masih dari produk Xiaomi yang juga masuk dalam kategori ini. Di bekali dengan kamera depan berukuran 5MP yang tersemat pada layar berukuran 5,5 inci. Sementara pada bagian belakangnya, tersemat kamera yang tak kalah besar yaitu 13MP.

HP murah dengan jaringan 4G ini juga di bekali dengan kapasitas RAM 3GB/4GB dan memori internal 32GB/64GB. Ponsel ini juga di bekali dengan Snapdragon 435 yang memacu performa ponsel, dengan bantuan OS Android Nougat.

3. OPPO A37

Ada produk lain dari Xiaomi yaitu OPPO yang bernama OPPO A37 dengan memori 3GB/32GB. Di bekali juga dengan processor Snapdragon 410 yang berpadu dengan OS Android 5.1 (Lollipop).

Kemudian untuk kameranya, terdapat dua buah kamera yaitu di bagian depan dan belakang. Pada bagian depan, kameranya berukuran 5MP yang tersemat pada layar 5 inci dengan fitur tambahan bernama Beautify.

Baca Juga:Bakal Menggeser Ayla, City Car Murah dan Super Irit Ini di Bawah 100 Juta LohJangan Sedih, Ada 3 HP Murah Layar Full, Harga Mulai dari 500 Ribuan

Sementara pada bagian belakangnya, tersemat kamera dengan ukuran 8MP yang juga di bekali dengan fitur canggih yang bisa menghasilkan foto dengan kualitas yang cukup baik.

Itulah 3 pilihan HP dengan harga murah kisaran Rp500 ribuan dengan RAM hingga 3GB yang mencapai jaringan 4G. Namun perlu di ingat, harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu dan bisa berbeda tergantung dari daerah masing-masing.

0 Komentar