mobil kecil murah merk apa ya??mikir terus capek ga sih mending baca artikel ini yuk biar tahu ?!

mobil kecil murah merk apa ya??mikir terus capek ga sih mending baca artikel ini yuk biar tahu ?!
mobil kecil murah merk apa ya??mikir terus capek ga sih mending baca artikel ini yuk biar tahu ?!
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- mobil kecil murah merk apa saya ya karena sebagian besar orang yang tinggal di perkotaan pasti menginginkan mobil berukuran kecil atau mini yang harganya murah. Saat ini, sudah banyak mobil kecil yang murah dijual di Indonesia.

Sebagai informasi, mobil mini umumnya termasuk jenis city car. Di lansir dari Parkers.co.uk, city car merupakan mobil yang efisien serta memiliki ukuran lebih kecil di bandingkan dengan jenis mobil lainnya (SUV, MPV, dan lain-lain).

Mobil ini biasanya di peruntukkan untuk penggunaan di jalan perkotaan. kendaraan mini banyak di butuhkan masyarakat perkotaan yang di kenal memiliki mobilitas tinggi. kendaran tersebut bisa di andalkan saat di bawa berkendara di jalan perkotaan yang sering macet.

Baca Juga:Dicari kesana kesini Eh ternyata ada hp murah 4g harga 500 ribuan di sini yuk di beli !uang kuno 5000 tahun 1992 yang memiliki harga jual tinggi loh,yuk simak penjelasanya ya di sini !

Karena bodi mobilnya kecil, mobil mini bisa menyelip di tengah kemacetan secara mudah dan kemungkinan besar tidak akan menabrak apapun di sekelilingnya.

Selain itu, kebanyakan mobil ini memiliki konsumsi bahan bakar yang irit dan untuk itu saat itu maka kita review mengenai mobil kecil murah merk apa saja,yuk kita simak berikut ini.

1. Renault Triber (Rp 196,8 juta)

Harga Renault Triber mulai Rp 196,8 juta (OTR Jakarta). Banderol tersebut sekaligus membuatnya sebagai salah satu mobil Eropa paling murah di Indonesia.

Apa yang membuat Triber begitu terjangkau? Salah satu alasannya, mobil ini di buat di India meski pakai merek Perancis. Penyebab lain, MPV ini cuma pakai kapasitas mesin 1.000 cc.

Walau murah, Triber tetap punya banyak kelebihan. Sebagai contoh di varian tertingginya tersedia head unit layar sentuh dengan konektivitas Android Auto dan Apple CarPlay. Tidak hanya itu, ada pula fitur keyless, panel instrument digital, serta charger smartphone di setiap baris bangku.

Kapasitas kabin Renault Triber juga jadi keunggulan tersendiri. Mobil Eropa murah ini sanggup menampung 7-orang di dalam kabin. Selain itu, konfigurasi bangkunya juga sangat variatif. Bahkan jok paling belakang bisa dicopot ketika tidak dipakai.

2. VW Polo (Rp 315 juta)

Mobil Eropa murah selanjutnya yang bisa kamu beli di Indonesia adalah VW Polo, harganya mulai Rp 315 jutaan. Sama seperti Triber, Polo juga di buat di India. Bedanya, mobil ini berjenis hatchback dan di peruntukkan untuk konsumen berjiwa muda.

Baca Juga:sony android tv 32 inch merupakan perusahan jepang yang banyak di cari oleh banyak orang !adik adik mari tanam sayur hidroponik ini di rumah yuk bareng ibu,ayah dan kakak biar makin tahu yuk simak artikel ini ya !

VW Polo memiliki mesin 1.200 cc dengan teknologi turbo. Keistimewaan lain ada di sistem transmisi 7-percepatan dual-clutch automatic gearbox (DSG). Mesin tersebut bisa mengeluarkan torsi puncak 175 Nm pada 1.500 rpm – 4.100 rpm dan tenaga maksimal 106 hp pada 5.000 rpm. Performa tersebut bisa di katakan mirip dengan hatchback 1.500 cc asal Jepang, seperti Toyota Yaris dan Honda Jazz.

Kemudian soal kenyamanan, mobl merek Jerman ini sudah ada head unit layar sentuh. Tidak ketinggalan memiliki audio steering switch untuk mengatur audio dari lingkar kemudi. Ada pula fitur cruise control untuk kemampuan berkendara yang lebih nyaman saat di jalan bebas hambatan.

itu dia dua mobil yang cukup memiliki kualitas bagus dan banyak di gandrungi oleh masyrakat dan memiliki reating yang cukup tinggi di kalangan pembeli.

0 Komentar