Sejumlah Instansi Ramaikan Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-63 Di Brebes

0 Komentar

Sejumlah instansi mengikuti perlombaan dalam cabang olahraga yang digelar oleh Kejari Brebes, untuk memperingati Hari Bhakti Adhiyaksa ke-63, tahun 2023.

Pj Bupati Brebes, Urip Sihabudin, didampingi, Kepala Kejaksaan Negeri Brebes, Yadi Rachmat Sunaryadi, melepas balon ke udara, sebagai tanda dimulai perlombaan sejumlah cabang olahraga yang digelar dalam rangka Hari Bhakti Adhiyaksa, ke-63, tahun 2023.

Kegiatan ini juga dihadiri sejumlah pejabat instansi lainnya, dari Kapolres Brebes, Dandim 0713 Brebes, Danlanal Tegal, Kepala Lapas Brebes, Kepala PN Tegal hingga DPRD setempat.

Baca Juga:Temuan Nikuba Ingin Dibeli 15 MiliarSolar Tumpah, Pengendara Tergelincir

Bahkan, Pj Bupati Urip Sihabudin, sempat menjajal sebagai peserta tenis meja, untuk melawan Danlanal Tegal. Urip Sihabudin, juga pernah berprestasi meraih medali emas dalam pekan olahraga kunci bersama yang digelar di Majalengka, beberapa waktu lalu.

Pj Bupati Brebes, Urip Sihabudin, mengatakan, rasa terima kasihnya kepada kejaksaan, yang telah ikut serta dalam melakukan pengawalan pembangunan di Kabupaten Brebes.

Sementara Kajari Brebes, Yadi Rachmat Sunaryadi, mengaku, bahwa cabang olahraga yang dilombakan, antara lain, tenis meja, menembak, dan tenis lapangan. Dimaba dalam kejuaraan ini, bukan semata mencari pemenang, melainkan untuk kebersamaan antar instansi.

Sementara selain olahraga. Ada rangakaian HBA lainnya. Yakni operasi bibir sumbing dan sunatan massal, serta melakukan rehab rumah, rumah seorang warga di Desa Dukuhwringin Kecamatan Wanasari.

0 Komentar