Top 3 Mobil Suzuki Kecil Murah – Istri Bakal Sumringah !!!

Top 3 Mobil Suzuki Kecil Murah - Istri Bakal Sumringah !!!
Sumber: Oto
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil Suzuki adalah salah satu mobil yang layak di beli tahun ini. Ada 3 mobil Suzuki kecil murah yang cocok untuk menemani istri. Pastinya mobil kecil adalah piihan yang tepat karena mudah di gunakan dan mempunyai ukuran yang kecil.

1) Suzuki Karimun Wagon R

Mobil Suzuki kecil murah yang pertama adalah Suzuki Karimun Wagon R. Sebagaimana di lansir dari otomotifo.com. Berikut ini daftar harganya.

  • Karimun Wagon R GS AGS Rp 135,000,000,-
  • Karimun Wagon R GL AGS Rp 127,000,000,-
  • Karimun Wagon R BLIND VAN Rp 117,800,000,-
  • Karimun Wagon R GS Rp 126,500,000,-
  • Karimun Wagon R GL Rp 118,500,000,-
  • Karimun Wagon R GA Rp 105,000,000,-

Karimun Wagon R merupakan mobil LCGC murah yang dipasarkan di Indonesia. Mobil ini memiliki struktur yang kompak dan kokoh, yang membuat berkendara menjadi lebih nyaman. Perlengkapan yang ditawarkan juga cukup lengkap, karena sudah terdapat airbag yang berfungsi untuk melindungi penumpang jika terjadi kecelakaan.

Baca Juga:3 Nama Tempat Wisata Bandung Paling Ramai di Kunjungi Saat LiburanSelalu Bikin Iri ! Inilah Mobil Kecil Daihatsu Rocky Untuk Gengsi Lebih Bagus Dari Ayla Brodi

Harga mobil Suzuki ini berkisar antara 100 hingga 135 juta. Namun, tidak semua memiliki karakteristik yang sama, karena dipengaruhi oleh harga jual. 

2) Suzuki Ignis

Mobil kecil dari Suzuki ini sangat rekomended karena mempunyai desain yang unik dan menarik. Di bandrol dengan harga mulai dari 135 jutaan saja kamu bisa memilikinya.

Suzuki Ignis memang pantas di sebut sebagai mobil budget terbaik. Karena mobil ini menawarkan perlengkapan yang sangat luas dan desain mencolok yang terlihat elegan dan sporty. Untuk harganya sendiri berkisar antara 139 jutaan hingga 169 jutaan.

Pada versi teratas, kamub bisa mendapatkan semua fitur ekstrim, mulai dari dua SRS airbag, ABS, EBD, ISOFIX dan lampu depan yang menggunakan proyektor LED dan di lengkapi dengan lampu daytime running. Lalu ada mesin 1.197cc yang di jamin sangat bertenaga. 

3) Suzuki Swift

Selanjutnya adalah Suzuki Swift yang termasuk ke dalam mobil Suzuki kecil murah. Ini adalah pesaing Suzuki Honda Jazz dan Toyota Yariz. Mobil ini di jual dengan harga 200 juta dan tersedia dalam versi otomatis dan manual.

Semua versi ini memiliki desain gaya yang sama, cocok untuk anak muda yang mencari city car terbaik. Selain itu, Swift yang serba baru memiliki desain kompak yang memudahkan untuk melewati kemacetan lalu lintas dan jalan sempit. Dimensinya panjang 3.850 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.510 mm.

0 Komentar