Menarik Untuk Dimiliki ! City Car Paling Irit Suzuki Untuk Suami

Menarik Untuk Dimiliki ! City Car Paling Irit Suzuki Untuk Suami
Sumber: Mobilaladin
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil irit memang menguntungkan banyak penggunanya. Ada beberapa mobil city car yang irit. City car murupakan salah satu kendaraan yang khusus di rancang di wilayah perkotaan. Berikut ini ada rekomendasi city car paling irit Suzuki. Simak yuk!

Suzuki Baleno

Rekomendasi city car paling irit Suzuki yang pertama adalah Suzuki Baleno. Keunggulan Suzuki Baleno 2022 ada di area mesin. Hatchback ini memiliki mesin baru yang sama dengan Suzuki Ertiga. Menggunakan kode K15B dengan konfigurasi 4 silinder berkapasitas 1500cc dan tenaga sebesar 104 hp di peroleh pada 6000 rpm dengan torsi 134 Nm pada 4400 rpm.

Mesin baru ini lebih istimewa dari Baleno lama. Mempertimbangkan kapasitas yang lebih tinggi dan kinerja yang lebih stabil. Kalau tidak percaya, lihat saja mesin Baleno lawas berkode K14B, 4 silinder 1400cc. Di atas kertas hanya menghasilkan tenaga 93 hp, di capai pada 6.000 rpm, dengan torsi 130 Nm pada 4.200 rpm. 

Baca Juga:Yuhu !!! Ada 3 Rekomendasi HP Murah 2 Jutaan RAM Besar Buat KamuTempat Wisata Bandung Terdekat Dari Lokasi Saya – Ini Dia Rekomendasinya

Keunggulan Suzuki Baleno 2022 selanjutnya adalah interiornya. Aura kabin terpancar suasana modern dan desain baru pada dashboard. Ada juga floating head-up display baru yang terlihat futuristik, serta setir dan dashboard berdesain baru.

Seperti yang kita ketahui, fitur seperti floating HUD tidak kita temukan di kompetitor seperti Toyota Yaris dan Honda City Hatchback.

Meninggalkan kesan yang sangat kuno dari generasi sebelumnya, Baleno terbaru juga memiliki banyak fitur baru lainnya seperti head-up display (HUD) baru.

Llayar sentuh head unit 6,8 inci baru dengan antarmuka smartphone, kontrol iklim otomatis baru. , pemanas dan Sporty Meter Cluster baru. 

Suzuki Ignis

Mobil ini menjadi salah satu city car paling irit Suzuki. Suzuki Ignis merupakan city car atau low hatchback yang sangat populer di kalangan konsumen Indonesia. Mobil 1200cc ini memiliki beberapa alasan untuk membelinya. Pembeli bisa melihat betapa kerennya di gambar Suzuki Ignis.

Sejak debutnya di Indonesia pada pertengahan tahun 2017 lalu, Suzuki Ignis Indonesia belum mengalami pergantian generasi. Namun April lalu, PT Suzuki Indomobil Sales akhirnya menawarkan penyegaran low hatchback ala SUV miliknya.

Karena hanya facelift, Suzuki Ignis 2020 hanya mendapatkan sedikit ubahan eksterior dan interior. Ada gril baru, bumper depan dan belakang dengan diffuser dan lampu depan baru. Kemudian konsumen juga bisa memilih warna baru Blue Stargaze dan warna two tone black untuk bagian atap dan spion mobil.

0 Komentar