Yuhu !!! Ada 3 Rekomendasi HP Murah 2 Jutaan RAM Besar Buat Kamu

Yuhu !!! Ada 3 Rekomendasi HP Murah 2 Jutaan RAM Besar Buat Kamu
Sumber: Pricebook
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – HP merupakan alat komunikasi yang sangat penting zaman sekarang. Ada beberapa rekomendasi hp murah 2 jutaan ram besar untuk kamu nih. Simak yuk!

Samsung Galaxy A23

Rekomendasi yang pertama ada dari Samsung, yakni Samsung Galaxy A23.

Smartphone ini mempunyai RAM besar, dengan tambahan RAM 6GB di dukung fitur RAM Plus hingga 6GB. Jadi total kapasitas RAM yang tersedia sekitar 12 GB.

Baca Juga:Tempat Wisata Bandung Terdekat Dari Lokasi Saya – Ini Dia RekomendasinyaSang Legendaris ! Ini Dia Motor Bebek Suzuki Laris Pada Masanya

Kemudian, Prosesor Snapdragon 680 menjaga kinerja. Nilai tambah lainnya adalah empat kamera, salah satunya sudah beresolusi 50 MP dan di lengkapi optical image stabilization (OIS).

Samsung Galaxy A23 memiliki layar Infinity V berukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh 90 Hz. Karena sumber dayanya, ia memiliki baterai besar 5000 mAh yang bertahan hingga 2 hari. Menariknya, ponsel ini juga memiliki NFC yang memungkinkan pembayaran tanpa kartu atau isi ulang kartu e-money. 

Redmi Note 11

HP Murah 2 Jutaan RAM Besar selanjutnya adalah Redmi Note 11. Hp keluaran dari Xiaomi.

Redmi Note 11 juga bagus dalam hal fotografi karena di lengkapi dengan empat kamera belakang, termasuk yang utama.50 MP, sudut ultra lebar 8 MP, makro 2 MP, dan kamera kedalaman 2 MP. Adapun 13 MP sebelumnya.

Ponsel Xiaomi ini di tenagai oleh prosesor Snapdragon 680 yang di dukung oleh RAM 6GB dan ROM 128GB. Menariknya, teknologi LiquidCool terintegrasi di dalamnya, yang mampu menjaga suhu dalam batas wajar.

Kemudian, dari segi sumber daya, Redmi Note 11 mengemas baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W. 

Infinix Hot 12 Pro

Rekomendasi selanjutnya ada dari Infinix. Hp yang sedah di kenal sangat murah ini memang memiliki RAM yang besar.

Baca Juga:Auto Ngilerrr ! Inilah Top 4 LCGC City Car Terbaik di IndonesiaRekomendasi HP Murah Dengan Kualitas Kamera Terbaik Untuk Si Cantik

Infinix Hot 12 Pro bisa menjadi pilihan yang baik jika Anda mencari ponsel 2 jutaan. Ponsel Infinix terbaru ini diuntungkan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Prosesor Unisoc T616 Tiger diintegrasikan ke dalam otak pemrosesan. Infinix Hot 12 Pro sendiri hadir dengan layar 6,6 inci dan mendukung refresh rate 90Hz.

Di sisi fotografi, Infinix Hot 12 pro menggunakan lensa kamera utama Super Nightscape 50MP untuk mencapai hasil foto terbaik di segala kondisi pencahayaan.

Fitur lain yang tak kalah penting dari ponsel Infinix terbaru ini tentu saja NFC multifungsi. Dengan fitur tersebut, Infinix Hot 12 Pro dapat digunakan untuk menambah dana e-money atau sekadar menambahkan berbagai kontak, foto, atau video.

Sementara itu, baterai 5000mAh didukung dengan teknologi Fast Charge 18W. 

0 Komentar