Tempat Wisata Bandung Terdekat Dari Lokasi Saya – Ini Dia Rekomendasinya

Tempat Wisata Bandung Terdekat Dari Lokasi Saya - Ini Dia Rekomendasinya
Sumber: NativeIndonesia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bandung merupakan salah satu ibukota Jawa Barat yang mempunyai banyak tempat wisata yang hits, unik dan instagramable. Berikut ini ada rekomendasi tempat wisata Bandung terdekat dari lokasi saya, pastinya dekat dengan Cirebon yah!.

Dusun Bambu

Rekomendasi tempat wisata Bandung terdekat dari lokasi saya yang pertama adalah Dusun Bambu.

Dusun Bambu adalah tujuan wisata keluarga yang sempurna di Bandung. Dusun Bambu memiliki tempat bermain anak, ruang terbuka yang asri, dan taman.

Baca Juga:Sang Legendaris ! Ini Dia Motor Bebek Suzuki Laris Pada MasanyaAuto Ngilerrr ! Inilah Top 4 LCGC City Car Terbaik di Indonesia

Ada juga restoran, kafe, dan tempat makan dengan berbagai macam sajian kuliner. Apakah Anda ingin tinggal? Ada juga mansion dan celana di sini. Tempat liburan di Bandung ini bisa Anda jadikan sebagai tempat bersantai bersama keluarga.

Jungle Milk Jayagiri

Tempat wisata Bandung yang sangat rekomended selanjutnya sangat cocok untuk anda berlibur.

Jungle Milk Jayagiri masih berada di kawasan Cikole Lembang, dekat Orchid Forest. Di Jungle Milk kami suka berkemah bersama keluarga. Tentunya dengan dikelilingi suasana khas hutan pinus semakin tak terlupakan.

Tak jauh dari Susu Rimba juga ada Lumut Alley. Lorong Lumut menjadi salah satu spot foto yang sedang heboh di media sosial belakangan ini. 

Rainbow Slide Lembang

Bahkan, seluncuran pelangi ini merupakan salah satu perangkat baru di pasar terapung Lembang. Hanya saja banyak orang yang sengaja pergi ke pasar terapung hanya untuk mencoba wahana ini.

Anda harus memasuki pasar terapung terlebih dahulu baru mencoba wahana ini. 

Farmhouse Lembang

Farmhouse Lembang terletak di jalan raya Bandung – Lembang. Tempatnya sangat mudah ditemukan, Anda tidak akan melewatkannya.

Baca Juga:Rekomendasi HP Murah Dengan Kualitas Kamera Terbaik Untuk Si CantikSensasi Nonton Bioskop ! Inilah Sony Bravia 55 Inch 4K Android TV Harga xx Juta

Sedang mencari tempat estetik di Bandung? Jangan lewatkan Farmhouse Lembang. Ada banyak spot foto unik di sini. Sangat cocok untuk Anda nikmati. 

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata Bandung terdekat dari lokasi saya. Yuk sempatkan untuk mengunjungi wisata ini. Kamu harus siapkan uang yang banyak yah. Soalnya di Bandung juga terdapat banyak kuliner khasnya loh…

0 Komentar