Dies Natalis Ke-15 Fakultas Kedokteran UGJ Cirebon

0 Komentar

Fakultas Kedokteran Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon menggelar dies natalies ke-15. Kegiatan dimeriahkan dengan senam bersama dan santunan untuk anak yatim. Fakultas Kedokteran UGJ Cirebon terus berkomitmen untuk mewujudkan mimpi besarnya yaitu mencetak SDM yang berkualitas, bekerja keras dan pantang menyerah.

Bertempat di lapangan Fakultas Kedokteran Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon. Fakultas Kedokteran UGJ Cirebon menggelar dies natalis ke-15, Minggu 9 Juli 2013. Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Cirebon, Imron, Wakil Bupati Cirebon, Wahyu Tjiptaningsih, Rektor UGJ Mukarto Siswoyo, perwakilan Yayasan Pendidikan Swadaya Gunung Jati Cirebon, Dekan Fakultas Kedokteran, perwakilan Dinas Kesehatan Kota dan Kab. Cirebon, Ketua DPRD Kota Cirebon, para mitra kerja seperti RSUD Waled dan keluarga besar FK UGJ Cirebon lainnya.

Senam bersama mengawali kegiatan dies natalis ke-15 yang pada tahun 2023 ini mengambil tema, dream big, work hard and never give up. Fakultas Kedokteran UGJ Cirebon memiliki mimpi besar yaitu berkiprah sampai ke kancah internasional, hal ini telah dibuktikan dengan banyaknya kerja sama yang telah dilakukan selama ini untuk mendukung lahirnya dokter-dokter yang handal dan dibutuhkan masyarakat.

Baca Juga:Jembatan Sodongkopo Mulai DibangunKec. Lemahabang Ingin Peringatan Kemerdekaan Meriah

UGJ Cirebon merupakan perguruan tinggi terbaik peringkat ke 25 untuk skala nasional dan akan terus melakukan terobosan agar bisa lebih baik lagi, apalagi dengan adanya peningkatakan sarana prasara. Kedepan memiliki rencana untuk membangun rumah sakit demi untuk menunjang pendidikan di Fakultas Kedokteran UGJ Cirebon.

Bupati Cirebon dan Wakil Bupati Cirebon yang turut hadir dalam kegiatan ini memberikan apresiasi kepada UGJ Cirebon yang turut membantu pengembangan sektor pendidikan dan kesehatan di wilayah Cirebon dan berharap UGJ dalam terus melahirkan tenaga kesehatan terutama dokter yang handal.

Di moment istimewa ini pun, FK UGJ Cirebon memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan menghadirkan para pelaku UMKM kuliner yang ada di sekitar kampus. Serta adanya pemberian sejumlah penghargaan untuk dosen akademik terfavorit, dekan profesi terfavorit dan staf terfavorit.

0 Komentar