Ajak Anak Yuk Bun ke 4 Tempat Wisata Bandung yang Ada Penangkaran Rusa, Bisa Camping Juga!

Ajak Anak Yuk Bun ke 4 Tempat Wisata Bandung yang Ada Penangkaran Rusa, Bisa Camping Juga!
Tempat Wisata Bandung Rusa (blog.tripcetera.com/ BOBOBOX)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mau bawa anak-anak tamasya, tapi bingung mau kemana? Tenang, bawa saja ke tempat wisata Bandung yang menyediakan penangkaran rusa.

Wah, memang ada, ya? Ada dong. Tidak hanya sekedar tamasya, tapi juga bisa liburan sambil mengedukasi si kecil.

Ada beberapa tempat di Bandung yang menyediakan pengalaman liburan demikian, berikut rekomendasi tempatnya yang di himpun dari berbagai sumber.

Baca Juga:Cuma 1 Jutaan, Bisa Dapet Smart TV Polytron 24 Inch! Bisa Nonton YouTube Sepuasnya DehHP Terbaru Infinix Smart 7, Gendong Baterai Jumbo, Harga Cuma 1 Jutaan!

Tempat Wisata Bandung Penangkaran Rusa

– Taman Hutan Raya Djuanda

Salah satu objek wisata di Bandung yang bersejarah ini, berlokasi di Jalan Ir. H. Djuanda No. 99 Bandung. Destinasi ini menawarkan spot menarik seperti hutan yang bersuasana sejuk dan penuh dengan pepohonan.

Kemudian terdapat goa Jepang dan Belanda yang mempunyai cerita juga sejarahnya. Tempat ini juga termasuk kids friendly karena terdapat penangkaran rusa di dalamnya. Untuk harga tiketnya pun murah yaitu sekitar Rp11 ribu untuk wisatawan domestik.

– Taman Uncal

Taman Uncal ternyata di ambil dari bahasa sunda. Dalam bahasa sunda, uncal mempunyai arti rusa. Berlokasi di kawasan Komplek Pemkab Bandung, tempat ini konon bebas di kunjungi oleh siapapun.

Bahkan, katanya, tidak di pungut biaya sepeserpun alias gratis. Pengunjung bisa memberi makan yaitu berupa wortel atau kangkung yang bisa di beli di tempat tersebut dengan harga sekitar Rp2.000 saja.

– Ranca Upas

Tempat wisata Ranca Upas tidak hanya menyediakan penangkaran rusa, tetapi juga area kemah, loh. Melansir dari Instagramnya, Ranca Upas juga menyediakan tempat berendam air panas berupa onsen dan juga kolam renang.

Untuk yang ingin berkunjung kesini, jangan lupa untuk membawa pakaian hangat karena udaranya yang dingin. Lokasinya ada di Ranca Upas, Patengan, Jawa Barat.

– Penangkaran Rusa Kertamanah

Terakhir, ada penangkaran rusa Kertamanah yang lokasinya berada di kawasan Kertamanah. Pengunjung tidak hanya dapat melihat rusa saja. namun juga dapat berinteraksi bahkan berbaur dengan sekumpulan rusa yang ada di sana.

0 Komentar