Android TV Web Browser Terbaik – Berselancar di Dunia Maya Makin Nyaman

Android TV Web Browser Terbaik - Berselancar di Dunia Maya Makin Nyaman
Sumber: jagoankode
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Android Tv merupakan tv yang sudah berbasis android. Memiliki banyak fitur hiburan seperti Youtube, Netflix dll. Berikut ini ada Android TV Web Browser Terbaik untuk kamu ketahui.

Android TV telah menjadi solusi hiburan modern untuk keluarga di rumah. Bayangkan bisa mengoperasikan perangkat Android Anda dengan mudah menggunakan remote control di layar TV Anda. Selain fungsi multimedia, Anda juga dapat menjelajahi Internet dengan browser web.

Sayangnya, tidak semua aplikasi seluler Android kompatibel dengan Android TV. Terutama browser, karena tidak semuanya mendukung remote control. Nah, bagi pengguna Android TV, beberapa browser yang tercantum di bawah ini mungkin bisa menjadi pilihan terbaik. 

Baca Juga:3 Tanaman Hidroponik Rumahan Yang Mudah Untuk DicobaMenarik Untuk Dimiliki ! City Car Paling Irit Suzuki Untuk Suami

Rekomendasi Android TV Web Browser Terbaik

TVWeb Browser

Aplikasi pertama adalah TVWeb Browser, sebuah browser yang dirancang khusus untuk digunakan pada perangkat Android TV. Pengembang menyederhanakan navigasi dengan bilah menu di sisi kiri layar. Anda dapat menemukan situs web, bookmark, dan pengaturan favorit Anda dengan satu sentuhan tombol pada kendali jarak jauh.

Fitur luar biasa dari browser TVWeb ini adalah integrasi dengan pencarian suara dan pengaturan mesin pencari. Sementara kontrol pada dasarnya dimungkinkan dengan tombol arah pada remote control, ada juga opsi kontrol dengan pointer mouse. Unduh TVWeb Browser untuk perangkat yang kompatibel secara gratis dari Google Play Store. 

Web Browser for Android TV

Dari namanya saja sudah jelas bahwa browser ini didesain untuk Android TV. Namun, navigasinya tidak sebagus yang diharapkan dibandingkan dengan TVWeb Browser. Selain itu, satu-satunya pilihan kontrol adalah remote control.

Namun, browser di Android TV relatif ringan dan mendukung HTML5. Oleh karena itu, program ini cocok untuk dipasang pada perangkat dengan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi. Jika perangkat Anda memenuhi persyaratan, Anda dapat menemukan browser untuk Android TV di Google Play Store. 

Mozilla Firefox

Di desktop dan seluler, Firefox telah menjadi salah satu browser desktop paling populer. Namun, ternyata Firefox juga cocok untuk perangkat Android TV. Seperti Chrome, Firefox tidak memiliki versinya sendiri untuk Android TV.

Pengguna Firefox di Android TV sering menggunakan ekstensi aplikasi. Jika Anda menggunakan Google Chrome, tidak semua ekstensi akan berfungsi di platform Android TV. 

Itu dia beberapa android tv web browser terbaik yang harus kamu ketahui yah!

0 Komentar