cari tahu yuk kejelasan handphone infinix hot 30i di sini !

cari tahu yuk kejelasan handphone infinix hot 30i di sini !
cari tahu yuk kejelasan handphone infinix hot 30i di sini !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- infinix hot 30i salah satu handphone yang banyak di gunakan oleh banyak orang dan di cari oleh banyak orang. Infinix resmi mengumumkan kehadiran Infinix Hot 30i untuk pasar Indonesia.

Sama seperti seri Hot lainnya, menurut Infinix, model terbaru ini menawarkan spesifikasi yang bisa menunjang produktivitas penggunanya, tapi di banderol dengan harga yang terjangkau.

“handphone ini , kami ingin menawarkan smartphone dengan memori besar dan memiliki pengalaman game yang terbaik di rentang harga Rp 1 jutaan,”

Baca Juga:pak bu ini dia 2 mobil irit bbm dan murah perawatan nya yuk cari tahu di sini !polytron smart tv 32 inch harga cuman 2 juta an loh bunda,yuk simak artiel ini sebelum bunda membelinya!

tutur Regional Integrated Marketing Manager Infinix Asia Tenggara Sergio Ticoalu dalam keterangan resmi yang di terima, Selasa (2/5/2023).

dan untuk klasifikasi handphone Infinix Hot 30i hadir dengan layar berukuran 6,6 inci dan mendukung refresh rate 90Hz. Smartphone ini memiliki RAM 8GB yang bisa di perluas hingga 16GB.

Sementara untuk penyimpanan, ada memori internal 128GB yang bisa di perbesar hingga 1TB lewat microSD. Untuk dapur pacu, Infinix Hot 30i di persenjatai chipset MediaTek Helio G37.

Sebagai penunjang performanya, ada baterai berkapasitas 5.000mAh. Infinix membenamkan sensor pemindai sidik jari yang terletak di bodi bagian samping Infinix Hot 30i.

Dari sektor fotografi, ada dua kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 50MP dan lensa AI. Sementara kebutuhan selfie HP Infinix ini di serahkan pada kamera depan 5MP.

Kemampuan kamera perangkat ini turut di dukung dengan sejumlah fitur seperti Super Night, Potrait, AR Shot, Documents, Timelapse, Hingga Slow Motion. Infinix Hot 30i tersedia dalam tiga pilihan warna yakni mirror black, glacier blue, dan diamond white.

Harga Infinix Hot 30i di Indonesia adalah Rp 1.499.000. Smartphone ini akan tersedia di di Infinix Store maupun mitra penjualan mulai 1 Mei 2023.

Lalu, Infinix akan melakukan penjualan perdana smartphone ini secara online di mulai pada 3 Mei 2023 di sejumlah platform e-commerce seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, Akulaku, serta Blibli. Selama penjualan perdana, ada harga khusus Infinix Hot 30i yakni Rp 1.449.000.

Baca Juga:JERNIHKAN PIKIRAN MU dengan pergi ke tempat wisata bandung yg hits,ini dia rekomendasinya untuk anda!kaya gimana sih ?hp murah layar lengkung yuk ini dia rekomendasinya untuk anda!

itu dia review mengenai handphone ini yang mungin banyak orang yang ingin tahu harga ya sesudah membaca artikel ini pasti langsung membelinya di konter terdeat di kota anda.

0 Komentar