polytron smart tv 32 inch harga cuman 2 juta an loh bunda,yuk simak artiel ini sebelum bunda membelinya!

polytron smart tv 32 inch harga cuman 2 juta an loh bunda,yuk simak artiel ini sebelum bunda membelinya!
polytron smart tv 32 inch harga cuman 2 juta an loh bunda,yuk simak artiel ini sebelum bunda membelinya!
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- polytron smart tv 32 inch harga merupakan merek tv yang banyak di cari oleh banyak orang dan untuk Harga dan spesifikasi TV LED Polytron 32 inch dapat memberikan kenyamanan dan pengalaman menonton film lebih baik.

Apalagi TV Polytron memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni, walau dengan harganya terjangkau.

Untuk pasaran nya sendiri TV Polytron jenisnya cukup banyak. Tapi banyak orang lebih minat dengan TV Polytron 32 inch hingga 50 inchHarganya juga terbilang ramah kantong. Anda bisa membeli TV ini mulai dari modal 1 jutaan.

Baca Juga:JERNIHKAN PIKIRAN MU dengan pergi ke tempat wisata bandung yg hits,ini dia rekomendasinya untuk anda!kaya gimana sih ?hp murah layar lengkung yuk ini dia rekomendasinya untuk anda!

Namun jika Anda memiliki anggaran lebih besar, maka ada baiknya untuk memilih TV Polytron yang ukuranya lebih besar. Nah, berhubungan dengan hal tersebut, kami akan memberikan informasi dan rekomendasi tentang TV Polytron ukuran 32 inch untuk Anda.

1. Polytron Cinemax Soundbar PLD-32B1550

Harga dan spesifikasi TV LED Polytron 32 inch soundbar yang pertama kali akan kami bahas. TV ini di lengkapi dengan USB dan HDMI port.

Selain itu, teknologi layar FHD yang bisa memberikan hasil gambar berkualitas tingkat tinggi.

Kelebihan ada pada eco-mode yang hemat listrik dan membuat tagihan PLN Anda tidak membengkak.

Namun sayangnya, TV ini belum di lengkapi dengan teknologi 3D. Untuk harganya juga cukup terjangkau hanya Rp 2 jutaan saja.

Pada tahun 2020 Polytron juga telah merilis versi smart dari seri ini. Ukuranya juga tersedia dalam 3 jenis yaitu 32, 43, dan 50.

Anda bisa bebas memilih ukuran mana yang ingin di gunakan. Kualitas gambar juga semakin meningkat, jadi Anda tidak akan di rugikan jika menggunakannya.

2. Polytron 32T7511

Harga dan spesifikasi TV LED Polytron 32 inch berikutnya adalah Polytron 32T7511. TV ini memiliki layer LED 32 inch yang juga di lengkapi dengan teknologi layar HD. TV ini juga di bekai dengan port HDMI dan USB.

Baca Juga:penasaran gak sih gais! ini dia 3 kelebihan mobil city car hatchbackandroid tv remote app aplikasi yang mungkin bisa membantu anda dalam menonton tv bersama keluarga!

Untuk harganya juga terjangkau karena hanya Rp 1 jutaan saja. Resolusi dari layar 1366×768 piksel, serta memiliki port USB yang bisa terkoneksi dengan flashdisk.

Anda bisa memanfaatkan untuk menonton film dalam berbagai format dan kapasitas yang di miliki. Kekurangan hanya pada ketidaktersediaan teknologi 3D dan fitur touchscreen.

Selain itu, TV ini juga di lengkapi dengan 2 speaker tower yang memiliki kualitas cukup baik dan tingkat noise yang minim.

Konsumsi listrik dari TV Polytron ini juga sedikit, hanya 25 wall saja. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan tagihan listrik yang akan membengkak. Jenis speaker tower yang di gunakan juga adalah XBR.

itu dia 2 polytron smart tv 32 inch harga ya lumayan murah dan banyak di minati oleh banyak orang,jika kalian ingin mebelinya,kalian bisa datang langsung ke toko tv terdekat di kota anda.

0 Komentar