5 Rekomendasi Honda City Car 2022 Terlaris di Pasaran

5 Rekomendasi Honda City Car 2022 Terlaris di Pasaran
honda city car 2022/foto:https://www.zigwheels.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Lima Honda City Car Baru Mejeng di GIIS 2022, Harga Mulai Rp 110 Jutaan – Rp 230 Jutaan, Ini Daftarnya.

Buat yang kepincut pengin punya city car baru untuk mobil harian dengan harga terjangkau, setidaknya ada lima pilihan yang bisa di lirik.

Lima city car baru tersebut hadir di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Baca Juga:Tidak Perlu Khawatir, HP Murah Dibawah 1 jutaan Kini HP Idaman Bisa Kamu MilikiDeretan Tempat Wisata Bogor Untuk Anak Yang Asyik & Edukatif

1. Honda Brio Satya

Merayakan ulang tahun Brio ke-10, Honda menghadirkan Honda Brio Satya bersama Brio RS Urbanite Edition di GIIAS 2022.

Berbeda dari Agya GR Sport yang sudah di segarkan, Honda Brio Satya yang hadir di GIIAS 2022 masih mempertahankan tampilan polos khasnya.

Soal harga, Honda Brio Satya di banderol mulai dari Rp 156,9 juta untuk varian S MT hingga Rp 186,4 juta untuk varian E CVT.

2. Honda Jazz

Honda jazz menjadi daftar city car paling diminati 2022 pertama yang akan di bahas. Menampilkan desain sporty dan modern, mobil satu ini menjadi mobil yang memiliki banyak peminat.

Memiliki kabin yang luas dan keren, menjadi salah satu kelebihan dari mobil ini. Tidak hanya itu, mobil ini juga memakai mesin dengan kapasitas 1.497 cc untuk menemanimu berkendara.

Dari mesin yang digunakan, mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 Ps dan juga torsi 145 Nm.

Berbagai fasilitas juga hadir dalam Honda Jazz. Mulai dari sistem pengereman ABS + EBD, Dual SRS Airbag, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Spesifikasi & Harga Sharp Android TV Led 32 inchBMW City Car Menghadirkan Kendaraan Elektrifikasi di Tanah Air Indonesia

3. Daihatsu Ayla

Mobil Daihatsu Ayla mungkin sudah tidak asing lagi bagi kamu. Mobil dengan desain elegan ini, pasalnya cukup terkenal di berbagai kalangan.

Ayla juga menjadi salah satu mobil city car yang terkenal dengan harga yang cukup terjangkau. Selain itu, pilihan warna membuat pembeli bisa menyesuaikan dengan keinginannya.

Daihatsu Ayla menggunakan mesin berkapasitas 1197 cc. Dari mesin tersebut, mobil ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 88 Ps, dan torsi maksimal 108 Nm.

4. Toyota Agya

Memiliki body yang mungil, membuat Toyota Agya masuk kedalam kategori city car. Toyota Agya juga menjadi salah satu mobil yang banyak di minati di Indonesia.

Toyota Agya memberikan pilihan kepada customer dalam mesin yang digunakan. terdapat 2 pilihan yaitu mesin dengan kapasitas 1.0 L dam 1.2 L.

Berbagai fitur hadir dalam mobil ini. Mulai dari sistem pengeremannya yang ABS, Dual SRS Airbag dan Side Impact Beam, dan juga menggunakan Engine-Start Stop sebagai pengganti kunci starter mesin.

5. Suzuki Baleno Hatchback

Daftar city car paling diminati 2022 selanjutnya adalah Suzuki Baleno Hatchback. Memiliki body yang sporty dan modern, mobil ini bisa kamu pertimbangkan untuk di miliki.

Menggunakan mesin K14B dengan silinder kapasitas 1.373 cc, mobil ini mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 92.4 Ps dan juga torsi maksimal 120 Nm.

Mobil ini di klaim cukup nyaman untuk di gunakan. Terlebih, menghadirkan fasilitas sistem audio 2DIN dan fitur pemanas pada bagian AC.

0 Komentar