Harga 1 Jutaan! Intip Spesifikasi Infinix Smart 6 NFC yang Keren Bangettt

Harga 1 Jutaan! Intip Spesifikasi Infinix Smart 6 NFC yang Keren Bangettt
Infinix Smart 6 NFC/ foto: gizmologi.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai spesifikasi dan harga smartphone Infinix Smart 6. BAca artikel ini sampai habis ya?

Smartphone 1 jutaan yang punya Fitur NFC

Saat ini, mayoritas smartphone dengan kemampuan NFC berharga antara dua hingga tiga juta. Infinix menawarkan smartphone murah bernama Infinix Smart 6 NFC yang sudah memiliki kemampuan NFC.

Di Indonesia, NFC banyak digunakan sebagai fungsi untuk menambahkan dana ke kartu Emoney seperti e-toll, flazz, brizzi, dll.

Baca Juga:Ini Dia! Merk Hp Murah Dibawah 1 Juta, Ada Nokia Hingga Samsung!Ini 3 Aplikasi Terbaik yang Wajib Kamu Unduh di Android TV! Jangan Terlewatkan!

Sebagian besar kartu emoney ini digunakan untuk membayar tol, angkutan umum, dan kebutuhan lainnya yang lakukan panggilan untuk NFC.

Nyatanya, tidak semua pengguna mampu membayar biaya premium untuk smartphone dengan kemampuan NFC. Infinix berfungsi sebagai saluran bagi pelanggan yang mencari perangkat NFC dengan harga murah.

Desainnya cukup minimalis dan bersaing dengan rivalnya.

Infinix Smart 6 NFC membanggakan tampilan yang sebanding dengan para pesaingnya dalam hal estetika. Namun desainnya sangat mewah dan cantik meskipun harganya satu juta dolar.

menggunakan plastik untuk bingkai dan punggung, dengan pewarnaan gradien dan hiasan di luar bagian tengah yang menangkap cahaya. Ini memberi smartphone ini penampilan kelas atas pada awalnya.

Meskipun smartphone ini memberikan kesan bahwa tidak terlalu mahal saat di sentuh, namun cukup kuat. Secara alami, bodi plastik seperti ini memudahkan meninggalkan sidik jari, sehingga di perlukan cangkang tambahan.

Modul kamera yang memiliki empat lubang dan menaungi tiga kamera serta lampu kilat LED ini kemudian terletak di bagian belakang bodi. Sensor sidik jari terletak di kotak kecil di pojok kanan bawah modul kamera.

Ukuran layar seluas 6,6 inci

Sementara Infinix Smart 6 NFC memiliki layar 6,6 inci beresolusi 720 x 1600 piksel, bisnis layar yang di berikan smartphone ini terbilang kompetitif meski harga smartphone satu juta rupiah. Meski bukan yang terbesar, resolusinya setidaknya lumayan untuk kisaran harga.

Baca Juga:Begini Cara Mudah Menerapkan Sistem Hidroponik NFTYuk! Buat Hidroponik Murah & Mudah Menggunakan Botol Aqua Bekas, Simak Caranya Di Sini!

Tampilan visual layarnya terbilang enak dipandang berkat penggunaan panel IPS di panelnya. Namun, karena layarnya akan sulit di lihat dalam cahaya, tidak di sarankan untuk menggunakannya di sana.

Dapur Pacu Unisoc

Performa itu penting, meski tidak banyak ekspektasi di sesi perkenalan. Chipset Unisoc SC9863A yang memiliki delapan core dan mampu berlari dengan kecepatan maksimal 1,6 GHz di gunakan oleh Infinix Smart 6 NFC.

Performa yang di berikan oleh Unisoc sendiri masih terbilang cukup kompetitif untuk kisaran harganya. Aplikasi yang sering di gunakan untuk produktivitas dapat berfungsi tanpa masalah.

Dukungan RAM sebesar 2 GB juga cukup untuk meningkatkan kestabilan dan performa chipset tersebut. Anda tidak perlu khawatir ruang penyimpanan internal akan habis karena tersedia slot microSD dan tersedia ruang penyimpanan sebesar 32GB.

Harga : mulai dari Rp 1.051.000 di toko online dan mulai dari Rp 1.120.000 di toko offline.

Itulah, informasi mengenai spesifikasi dan harga smartphone Infinix Smart 6.***

0 Komentar