Liburan Sekolah Ajang Untuk Rekreasi Bersama Keluarga, Tempat Wisata Bogor Mini Zoo Taman Edukasi Bisa Jadikan Referensi.

Liburan Sekolah Ajang Untuk Rekreasi Bersama Keluarga, Tempat Wisata Bogor Mini Zoo Taman Edukasi Bisa Jadikan Referensi.
tempat wisata bogor mini zoo/foto:https://travel.tribunnews.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Liburan sekolah dapat menjadi ajang untuk rekreasi bersama keluarga. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berwisata sambil mengenalkan alam  pada anak-anak. Bogor Mini Zoo adalah salah satu lokasi wisata yang bisa di jadikan referensi.

Bogor Mini Zoo adalah taman edukasi satwa dengan lebih dari 15 jenis koleksi satwa jinak. Di sini, pengunjung dapat berinteraksi lebih dekat dengan bermacam-macam hewan yang bisa di jadikan peliharaan. Kebun binatang ini juga merupakan bagian dari The Forest Resort Hotel, Bogor.

Harga Tiket Masuk Mini Zoo Bogor

Untuk memasuki Kawasan wisata kebun binatang setiap pengunjung akan di kenai biaya masuk. Nah sebelum pergi berlibur ke sana, Anda perlu mengetahui berapa harga tiket masuk Mini Zoo Bogor berikut.

Baca Juga:5 Rekomendasi Honda City Car 2022 Terlaris di PasaranTidak Perlu Khawatir, HP Murah Dibawah 1 jutaan Kini HP Idaman Bisa Kamu Miliki

Orang dewasa akan di kenai biaya tiket masuk sebesar Rp 40.000 per orangnya, sedangkan anak-anak cukup membayar Rp 35.000. Harga tersebut berlaku sama di weekday ataupun saat weekend.

Dengan HTM tersebut pengunjung sudah sekalian bisa mendapatkan satu paket keranjang wortel. Untuk di berikan kepada satwa seperti rusa, kelinci dan marmot. Namun harga tiket masuk tersebut masih bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu.

Alamat dan Rute Lokasi

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Mini Zoo di Bogor tidak perlu khawatir, sebab lokasinya terbilang sangat strategis. Jarak dari Kota hanya 40 menitan. Lokasi Bogor Mini Zoo berada di Jl. RE. Sumanta Diredja No. 61, Desa Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

Untuk ke lokasi Anda bisa menempuh rute apabila melalui Jl. Sindang Barang Pengkolan, yaitu menuju Jl. Raya Cibadak-Ciampea. Lanjut menuju ke Jl. Letjen Ibrahim Adjie sampai melalui Yonif 315.

Selanjutnya ambil arah menuju Jl. Cipinang Gading menuju Cagak Palasari, lalu belok kanan ke Jl. Bogor Green Forest. Lanjut ambil arah ke kiri maka Anda akan menemukan lokasi kebun binatang ini.

Oh iya, kebun binatang ini dalam areanya terdapat hotel Mini Zoo Bogor. Sehingga setelah seharian lelah bermain Anda bersama keluarga bisa beristirahat disana.

Fasilitas

Anda bisa menikmati segala fasilitas yang disediakan oleh pihak pengelola kebun binatang. Adapun fasilitas-fasilitasnya yaitu:

Lokasi parkir

Baca Juga:Deretan Tempat Wisata Bogor Untuk Anak Yang Asyik & EdukatifSpesifikasi & Harga Sharp Android TV Led 32 inch

Lokasi parkir di Mini Zoo sangat memadai, mengingat banyaknya pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi. Sehingga area parkir yang disediakan pun lumayan luas supaya dapat menampung semua kendaraan pengunjung.

Toilet

Fasilitas toilet yang ada di kebun binatang tidak hanya satu. Hal tersebut mempunyai tujuan untuk menghindari antrean yang begitu panjang saat sedang banyak pengunjung datang.

Kafe

Bagi pengunjung yang tidak membawa bekal dari rumah kini tidak perlu lagi merasa takut kelaparan. Sebab ada beberapa cafe yang kekinian dengan menjual aneka kuliner seperti makanan ringan sampai minuman kemasan.

Penginapan

Bagi Anda yang ingin menikmati sensasi bermalam di lokasi wisata, kini tersedia hotel penginapan. Dan tentunya untuk fasilitas ini Anda perlu mengeluarkan biaya tersendiri untuk menyewanya.

Taman Bermain

Di lengkapi juga fasilitas taman bermain yang bisa Anda gunakan bersama buah hati untuk menghindari kejenuhan. Tersedia cukup banyak jenis permainan yang menarik sekaligus bisa bermanfaat untuk menambah kecerdasan anak.

0 Komentar