hp murah kamera depan bagus terdapat di handphone samsung loh!yuk cari tahu sekarang juga!

hp murah kamera depan bagus terdapat di handphone samsung loh!yuk cari tahu sekarang juga!
hp murah kamera depan bagus terdapat di handphone samsung loh!yuk cari tahu sekarang juga!
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- hp murah kamera depan bagus salah satunya handphone samsung yang satu ini Beberapa waktu lalu, Samsung merilis hp terbaru dari lini Galaxy As series.

Salah satu di antaranya adalah Samsung Galaxy A30s yang menawarkan sejumlah peningkatan dari generasi sebelumnya, Galaxy A30Hp ini melengkapi kehadiran tiga seri lain yaitu Galaxy A10sGalaxy A20s dan Galaxy A50s.  

Dua seri di antaranya sudah kami uji (review Samsung Galaxy A20s dan review Samsung Galaxy A50s), dan kini giliran Galaxy A30s yang siap di lihat kemampuannya saat di gunakan sehari-hari.

Baca Juga:harga smart tv 55 inch mulai dari 5 juta an loh,yuk datang ke toko elektronik terdekat di kota anda !3 mobil city car terbaik murah,kualitas oke dan harga makin terjangkau !

Setidaknya ada beberapa fitur yang cukup menarik dari A30s dan tidak di miliki A30, mencakup kamera, performa gaming dan fitur NFC.

Tanpa berlama-lama, berikut hasil pengalaman kami menggunakan Samsung Galaxy A30s selama seminggu.

Desain

Secara tampilan, Samsung Galaxy A30s mengusung konsep layar dengan notch yang di sebut Infinity V Display.

Berbeda dari seri Galaxy A30 yang menggunakan layar Infinity U. Kami pribadi lebih menyukai tampilan Infinity V karena terlihat lebih dinamis.

Meski demikian, perbedaan ini tidak terlalu signifikan karena sama-sama menawarkan tampilan yang luas.

Oiya sekedar informasi, di lini hp Samsung sendiri ada beberapa istilah untuk layar notch ini.

Selain Infinity V Display ada juga Infinity U dan Infinitiy O. Cirinya di sesuaikan dengan bentuk notchnya, misal Infinity V poni di atas layar menyerupai huruf ‘V’.

Begitu juga dengan Infinity U yang membentuk huruf ‘U’ serta Infinity O yang berbentuk huruf ‘O’ di permukaan layar.

Baca Juga:infinix hot 30i memiliki spesifikasi RAM besar,yuk liat spesifikasinya sekarang juga!android tv box tanpa internet harga ya berapa an ya?yuk simak rekomendasinya untuk kita semua !

Sebenarnya tidak berbeda dengan hp lain, hanya istilah penamaan saja seperti dewdrop, waterdrop dan punch hole.

Terlepas dari hal tersebut, penggunaan Infinity V di Samsung Galaxy A30s ini membuat layarnya terlihat lebih lapang.

Apalagi bezel samping kanan dan kiri juga cukup tipis hanya berkisar 7,8mm. Dan secara umum, desain dan bentuk hp ini tidak berbeda dengan Galaxy A30, termasuk dari penempatan port, tombol dan kamera.

Meski demikian, Samsung sedikit memberi pembeda dengan penggunaan pola prisma segitiga pada cover belakang.

Pola yang sama juga di terapkan pada cover belakang Samsung Galaxy A50s (lihat review Galaxy A50s di sini). Tersedia 3 pilihan warna yaitu Prism Crush Black, Prism Crush White, dan Prism Crush Green.

ini dia salah satu lebihan yang di miliki pada hp murah kamera depan bagus yang terdapat pada handphone samsung ini salah satunya pada desain nya .

0 Komentar