3 Tempat Wisata Favorit Dekat Pusat Kota Bandung 2019, Salah Satunya Ada Bangunan Klasik Ala Korea Selatan Loh!

3 Tempat Wisata Favorit Dekat Pusat Kota Bandung 2019, Salah Satunya Ada Bangunan Klasik Ala Korea Selatan Loh!
Kiara Artha Park/ foto: indonesiatraveler.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai beberapa tempat wisata Bandung Kota 2019.

Salah satu kota di Indonesia yang terkenal memiliki tempat wisata yang indah adalah Bandung. Destinasi tersebut antara lain wisata gunung, wisata alam, wisata kekinian, dan lainnya.

Warga ibu kota Jakarta dan sekitarnya kerap berwisata ke kota yang di kenal sebagai “kota bunga”.

Baca Juga:Cari RAM & Baterai Besar Juga Kamera Oke? 3 Hp Murah Harga Dibawah 2 Juta Ini Bisa Jadi Pilihan Mu!Udah ke 5 Tempat Wisata Bandung yang Ini Belum? Wajib Banget Dikunjungi Loh?

Saat ini, apa pun disebut sebagai saat ini atau hits. Ternyata Bandung adalah rumah bagi banyak tempat wisata populer dan kontemporer, yaitu atraksi yang di nikmati dan menarik bagi generasi milenial.

Destinasi wisata semacam ini sering kali menawarkan kesempatan berfoto Instagram-friendly yang cocok untuk mempercantik feed Instagram.

Braga Citywalk

Braga City Walk adalah tujuan wisata di sekitar pusat kota Bandung. Jarak dari pusat kota kurang lebih 1,7 kilometer. Wisatawan dapat berjalan-jalan di sekitar area ini dan berbelanja.

Ada banyak tujuan wisata yang dekat dengan Braga juga. Di antaranya adalah Taman Balai Kota Bandung yang hanya dapat di akses dengan berjalan kaki dan Museum Asia-Afrika.

Berfoto selfie dengan latar belakang arsitektur Belanda yang Instagrammable dan berwisata kuliner hanyalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan di Braga.

Kiara Artha Park

Selanjutnya, yaitu ada Kiara Artha Park yang dekat dengan pusat kota. Ada beberapa bangunan klasik ala Korea Selatan di kawasan ini yang ideal untuk selfie.

Tampilan air mancur menari, yang bertempat di danau buatan, merupakan daya tarik lainnya. Pengunjung akan senang dengan air mancur menari dan lampu menyala selama acara berlangsung.

Baca Juga:3 Pilihan Mobil Irit BBM 2023! Siap Tempuh Perjalanan Jauh Tanpa Sering Isi Bensin!Terlalu Murah! Harga Hp Infinix Terbaru 2023 Cuma 3 Jutaan! Kamera 108MP, Helio G99! Sikaattt

Lokasi : Kota Bandung, Jawa Barat, Jalan Banten, Kebonwaru, Batununggal. Jarak ke lokasi ini dari pusat kota kurang lebih 4 kilometer.

Taman Foto Bandung

Sebuah taman selfie terletak di Bandung, sekitar 1,3 kilometer dari pusat kota. Taman yang berada di Jalan Kemuning No. 4, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat ini juga menjadi tempat yang cocok untuk berkumpul bersama keluarga dan teman.

Lokasi ini menyambut pengunjung dari segala usia karena menawarkan berbagai fasilitas, mulai dari taman bermain untuk anak-anak hingga tempat nongkrong dengan WiFi.

Itulah, informasi mengenai beberapa tempat wisata Bandung Kota 2019. Selamat berlibur.***

0 Komentar