Udah ke 5 Tempat Wisata Bandung yang Ini Belum? Wajib Banget Dikunjungi Loh?

Udah ke 5 Tempat Wisata Bandung yang Ini Belum? Wajib Banget Dikunjungi Loh?
Kawah putih Ciweday, Kabupaten Bandung DOK. Shutterstock/travel.kompas.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi beberapa rekomendasi tempat wisata Bandung yang wajib dikunjungi.

Saat berlibur, melihat tempat wisata adalah cara yang baik untuk menghabiskan waktu. Anda memiliki berbagai tempat untuk dikunjungi saat liburan untuk dipilih.

Selain itu, jika Anda berada di dekat Kota Bandung, Anda harus mempertimbangkan untuk mengunjungi Kota Kembang.

Baca Juga:3 Pilihan Mobil Irit BBM 2023! Siap Tempuh Perjalanan Jauh Tanpa Sering Isi Bensin!Terlalu Murah! Harga Hp Infinix Terbaru 2023 Cuma 3 Jutaan! Kamera 108MP, Helio G99! Sikaattt

Anda tidak akan bosan melihat berbagai tempat wisata di kota Bandung berkat udara yang sejuk dan lingkungan yang menakjubkan.

Anda akan memiliki perjalanan yang menghibur dan tak terlupakan berkat tempat wisata di Bandung.

Kawah Putih

Tempat wisata Kawah Putih merupakan city tour pertama di Bandung. Kawah vulkanik dengan danau berwarna putih kehijauan di sebut Kawah Putih. Terletak sekitar 50 kilometer dari jantung kota Bandung di wilayah Ciwidey.

Pengunjung dapat menikmati udara sejuk dan keindahan danau kawah. Selain itu, pengunjung dapat berjalan-jalan di sekitar kawah dan menikmati pemandangan kebun teh yang luas.

Jalan Braga

Jalan Braga merupakan pemberhentian kedua dalam city tour Bandung. Salah satu jalan bersejarah di Bandung, Jalan Braga, masih menampilkan arsitektur kolonial Belanda.

Banyak kafe dan tempat makan memberikan suasana tradisional. Wisatawan dapat menikmati ketenangan jalanan bersejarah sambil bersantap makanan khas daerah seperti nasi goreng, es durian, dan es goyobod.

Alun-Alun Bandung

Pusat kota Bandung adalah alun-alun yang disebut Bandung Alun-alun. Kawasan ini menyediakan wisata kuliner dengan berbagai makanan dan minuman khas sunda yang bisa di santap di sepanjang alun-alun selain menjadi pusat kegiatan sosial.

Baca Juga:Bingung Pilih Tempat Wisata Bandung Malam yang Bagus? Nih, 3 Rekomendasinya Biar Kamu Tak Pusing!Ini Nih! Mobil Murah City Car Eropa 50 Jutaan, Cocok untuk Anak Muda

Lembang Farmhouse

Farmhouse Lembang merupakan objek wisata bernuansa kota Eropa yang sarat dengan taman bunga, kandang kambing, dan rumah kayu bergaya Belanda.

Pengunjung dapat merasakan suasana pedesaan dan menikmati makanan dan minuman daerah seperti susu murni, sosis, dan roti di sini.

Cihampelas Walk

Berikutnya adalah Cihampelas Walk. Mal ritel Cihampelas Walk terkenal dengan jalan tolnya yang di penuhi dengan factory outlet dan toko diskon.

Ada berbagai jenis barang fashion dan aksesoris yang tersedia dengan harga terjangkau. Selain itu, ada beberapa restoran dan kafe unik.***

0 Komentar