harga honda beat seken harga ya mulai dari 4 juta an loh dan memiliki desain futuristik yang menarik!

harga honda beat seken harga ya mulai dari 4 juta an loh dan memiliki desain futuristik yang menarik!
harga honda beat seken harga ya mulai dari 4 juta an loh dan memiliki desain futuristik yang menarik!
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- harga honda beat seken selalu di buru oleh para pecinta honda motor,untuk Sepeda motor matik (skutik) keluaran PT Astra Honda Motor (AHM), Honda BeAT, masih menjadi salah satu skutik yang banyak di temui di jalan saat ini. 

Sebelumnya, skutik ini bahkan di klaim sebagai skutik Honda terlaris di dunia, terjual hingga lebih dari 17 unit secara nasional per tahun 2020.

Generasi pertama BeAT meluncur pada tahun 2008. Dulu, skutik ini mengusung mesin 110 cc SOHC dan masih menggunakan sistem pembakaran karburator.

Baca Juga:hp murah tahan air yang keren dan banyak di cari oleh masyrakat,yuk simak penjelasanya di sini !3 android tv terbaru pass buat anda dan keluarga menonton serial film di hari minggu!

dan motor honda beat merupakan salah satu motor skutik terlaris di pasar otomotif Indonesia. Tak hanya unit barunya, unit bekas Honda BeAT pun jadi alternatif yang menarik bagi calon konsumen motor.

Di pasar motor bekas, skutik sejuta umat ini bahkan di tawarkan dengan harga cukup miring, mulai Rp 4 jutaan.Skutik Honda BeAT menjadi salah satu pilihan menarik di segmen entry level. Mengusung mesin kompak berkapasitas 110cc, motor ini lincah di kendarai di jalanan perkotaan.

Harga Honda BeAT baru masih ada di kisaran Rp 16,6 jutaan hingga Rp 17,4 jutaan. Lalu bagaimana dengan harga sekennya ya?

Seperti penelusuran detikOto di sejumlah situs jual beli motor bekas, Honda BeAT FI tipe CW lansiran 2019, di tawarkan dengan harga sekitar Rp 12,3 juta.

Adapun kondisi bodi dan mesinnya di klaim masih 98% alias seperti motor baru, termasuk dengan kondisi kelistrikan, disc brake dan ban yang ada di 97-98%.

Mau yang harganya lebih miring lagi? Kamu bisa menilik Honda BeAT tahun lebih tua. Misalnya BeAT lansiran 2012, di tawarkan dengan kisaran harga Rp 4,8 juta. Namun perlu di catat, pajaknya telat.

Ada pula Honda BeAT produksi 2013 yang di jual dengan harga sekitar Rp 7,4 juta, lalu Honda BeAT 2014 Rp 8,2 juta, Honda BeAT 2015 Rp 9,5 juta, dan Honda BeAT 2016 Rp 11,5 juta.

Kelebihan Honda Beat SekenSebelum mengetahui harga Honda Beat seken, alangkah baiknya ketahui lebih dulu beberapa kelebihan motor tersebut. Mungkin beberapa dari Carmudian belum mengetahui hal ini.

Baca Juga:capcusss ke sini ,ini dia 3 tempat wisata bandung menarik yang wajib kalian kunjungi saat liburan tiba!3 rekomendasi hp murah 1.5 jt yang memiliki kualitas selfi sampai 5MP buat anda!yuk beli sekarang !

Carmudi telah rangkum beragam kelebihan Honda Beat tahun 2013 yang mengandalkan injeksi PGM-FI di lansir dari berbagai sumber.

Desain FuturistikKelebihan pertama dari Honda Beat 2013 yaitu desainnya yang terkesan futuristik dan menarik. Motor ini mempunyai bodi yang ramping dengan ukuran dimensi panjang 1.863 mm, lebar 675 mm, dan tinggi 1.072 mm.

Beat 2013 juga memiliki ground clearance (jarak terendah ke tanah) 140 mm selain itu, motor tersebut juga mempunyai ruang bagasi yang terbilang luas untuk menaruh barang pengguna.

Bahkan, bagasi Beat 2013 di nilai lebih luas di banding Yamaha Mio. Bagasi Beat ini mempunyai daya tampung hingga 11 liter.

Di sisi lain, motor ini di sematkan lampu depan yang didesain meruncing sehingga terkesan macho.

Lampu ini pun berguna bagi pengemudi karena dapat memberi pencahayaan yang cukup terang saat melalui jalan gelap atau di malam hari.

Tak ketinggalan, terdapat beberapa garis tegas yang menambah kesan macho sekaligus elegan pada Beat 2013.

itu dia sedikit informasi mengenai harga honda beat seken beserta kelebihan yang di miliki oleh motor honda beat.

0 Komentar