Sang Penyelamat Kantong! Inilah Deretan Mobil City Car Second Murah, Harga Mulai dari Rp30 Juta

Sang Penyelamat Kantong! Inilah Deretan Mobil City Car Second Murah, Harga Mulai dari Rp30 Juta
Harga Mobil City Car Second (www.tecnoservizirent.it)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil city car second menjadi alternatif bagi masyarakat kota yang ingin memiliki mobil dengan harga yang terjangkau.

Bentuknya sekilas mirip dengan hatchback, hanya saja ukurannya lebih kecil. Walaupun ukurannya kecil, namun bisa di bilang “kecil-kecil cabai rawit”. Dengan ukurannya yang kecil, city car memang di sinyalir hemat bahan bakar karena ukuran kapasitas mesinnya yang kecil.

Selain itu, sifatnya pun cenderung lincah sehingga dapat menghalau kendaraan lainnya di tengah jalan yang ramai. Buat yang senang berkendara di kota, maka kehadiran city car tentunya dapat membantu pengguna tersebut.

Baca Juga:Simak! 5 Hal Agar Mobil Irit BBM, Kantong Jadi Lebih Hemat DehAjak Anak Yuk Bun ke 4 Tempat Wisata Bandung yang Ada Penangkaran Rusa, Bisa Camping Juga!

Hanya saja, city car biasanya hanya dapat menampung penumpang dengan jumlah yang sedikit. Namun untuk yang masih single ataupun hanya memiliki keluarga kecil, city car masih menjadi pilihan yang pas.

Rekomendasi Mobil City Car Second Beserta Harga

Sebuah city car yang beredar di pasaran otomotif sejak dulu, ternyata masih menjadi favorit masyarakat kota hingga kini. Hal tersebut di buktikan dengan banyaknya keluaran terbaru.

Misalnya saja dari Toyota yaitu Toyota Agya yang baru saja meluncurkan mobil terbarunya di tahun 2023. Kemudian di susul juga dengan Honda Brio terbaru yang meluncur di Mei 2023.

Mobil-mobil tersebut masih berada di kisaran harga yang terjangkau yaitu mulai dari Rp100 jutaan. Maka tak heran, jika city car masih menjadi incaran banyak orang, selain karena harganya yang terjangkau.

Namun jika tidak ada dana kisaran Rp100 jutaan, ada pilihan lain dalam kondisi bekasnya. Sebab, kondisi bekas atau second tentunya memiliki perbedaan harga yang begitu jauh.

Untuk yang sedang mencari mobil city car namun dengan kondisi second bisa melihat daftarnya di bawah ini, harga mulai dari Rp30 jutaan.

Hyundai Atoz tipe GLX 1.0 M/T Rp30 juta

Datsun Go Panca tipe STD MT Rp50 juta

Daihatsu Ayla tipe D M/T Rp60 juta

Daihatsu Ayla tipe M A/T Rp65 juta

Honda City tipe New City i-DSi M/T Rp75 juta

Honda Brio tipe 1.3 S A/T Rp90 juta

Toyota Agya tipe New 1.2 G A/T Rp100 juta

Smart ForTwo Passion Rp155 juta

0 Komentar