Yuk Para Orang Tua, Ajak Buah Hati Berlibur ke Tempat Wisata Bandung untuk Anak

Dibandung ada wisata yang baru loh..Farm House susu Lemabang,hayuk ke bandung
Dibandung ada wisata yang baru loh..Farm House susu Lemabang,hayuk ke bandung
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebagai salah satu destinasi tempat wisata Bandung untuk anak, tentu sudah banyak nih pilihannya buat kamu.

Apalagi, tinggal menghitung hari nih waktu liburan sebentar lagi, jadi jangan sia-siakan kesempatan berlibur ke tempat tempat berikut ini.

Tentunya, tempat wisata Bandung untuk nak ini sudah bisa di pastikan aman karena di pantau oleh pengelola.

Baca Juga:Mending Pilih Celerio Ketimbang Brio! Ini Suzuki City Car Murah RekomendedHp Murah Baterai Awet, Harga Ramah Tidak Gampang Marah Saat Dipake

Rekomendasi Tempat wisata di Bandung cocok untuk Anak

Ada banyak wisata di Bandung yang cocok untuk di kunjungi bersama anak-anak. Tidak hanya untuk bersenang-senang, Anda juga bisa mengenalkan anak Anda dengan alam atau sejarah.

Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata anak di Bandung yang seru banget. Anda dapat mengunjungi peternakan, perkebunan, dan taman bermain dengan banyak wahana.

Saung Udjo

Lokasi Saung Angklung Udjo: Jl. Padasuka No.118, Pasirlayung, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat.

Berlibur ke Bandung bersama anak-anak belum lengkap rasanya tanpa mampir ke Saung Angklung Udjo. Di sini anak anda akan belajar tentang alat musik angklung dan belajar memainkannya.

Tempat ini juga sering memamerkan karya seni. Sebut saja seni tari, wayang golek, upacara helaran dan pertunjukan angklung.

Farmhouse Lembang

Lokasi FarmHouse Lembang: Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Tempat wisata anak di Bandung lainnya adalah Farm House Lembang. Item ini adalah peternakan sapi perah bergaya konseptual Eropa.

Baca Juga:Rilis Ponsel 3 Kamera, Ini Spesifikasi dan Harga Infinix Smart 3 PlusFavorit Ibu-Ibu! Nih, Harga Honda Beat CC Mulai 15 Jutaan

Jika tertarik, Anda bisa menyewa pakaian khas Belanda untuk anak Anda. Setelah itu, bawa mereka ke rumah hobbit untuk berfoto.

Selain itu, Anda bisa mengenalkan si kecil dengan berbagai hewan di Lembang Farmhouse. Untuk melakukan ini, pergilah ke Rumah Pertanian Kebun Binatang Mini bersama anak Anda.

Terdapat berbagai hewan yang cantik dan jinak seperti burung, kelinci, domba dan iguana. 

Ada juga penampilan angklung dari angklung pemula, angklung orkestra, bazar hingga arumba.

Menariknya, di penghujung pertunjukan, pengunjung bisa mendekati para pengisi acara dan menari bersama mereka. 

Demikian rekomendasi tempat wista di Bandung yang ramah anak dan edukatif. Yuk para orang tua bisa ajak anak-anaknya liburan ke sini.

0 Komentar