Ternyata 3 Hp Ini Sudah Murah dari Tahun 2020 Loh! Harga Mulai 1 Jutaan!

Ternyata 3 Hp Ini Sudah Murah dari Tahun 2020 Loh! Harga Mulai 1 Jutaan!
Samsung Galaxy A10s/ foto: Bloglain/eraspace.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai rekomendasi Hp murah tahun 2020. Baca artikel ini sampai habis ya?

Produsen ponsel atau yang lebih dikenal dengan smartphone kini mulai menawarkan barangnya dengan harga yang lebih murah

dan tentunya terjangkau oleh semua orang, terutama untuk kalangan menengah. Hal ini juga terkait dengan persaingan antar produk di pasar, khususnya di Indonesia.

Baca Juga:Intip Yuk! 3 Harga Mobil Second 2022 Dibawah 50 JutaanHasil Videomu Seperti Terkena Gempa? Tenang, Ada 4 Hp Murah Terbaik dengan Kamera Super Stabil!

Kelas menengah saat ini bisa saja mendapatkan smartphone dengan performa menjanjikan namun dengan harga terjangkau.

Dengan ponsel terjangkau di tahun 2020, Anda dapat menggunakan internet, media sosial, memotret, dan bermain game jika Anda seorang gamer.

Xiaomi Redmi Note 8

Jika tidak menghasilkan kejutan terbaru, itu bukan nama merek Xiaomi. Redmi Note 8 produk terbaru dari brand Xiaomi

sepertinya menjadi salah satu hal yang akan membuat Anda senang, apalagi jika Anda adalah penggemar Mi.

Ini membanggakan layar berkualitas tinggi, chipset mutakhir dalam prosesor, banyak penyimpanan, baterai yang kuat, dan opsi pengisian cepat.

Area kamera Redmi Note 8 adalah yang benar-benar menonjol. Redmi Note 8 2020 adalah ponsel murah dengan empat kamera utama, untuk menghasilkan foto yang jernih dan tajam di handphone hanya dengan harga Rp 2 jutaan.

Harga : Rp 1.920.000 – Rp 2.875.000.

Samsung Galaxy A10s

Samsung mulai antusias menghadirkan perangkat yang handal dan murah, namun tetap memiliki spesifikasi yang baik. Hp ini menjadi salah satu pilihan smartphone murah dengan fitur mumpuni di tahun 2020.

Baca Juga:Spesifikasi Cantik dan Gahar Hp Infinix Hot 11s Harga Mulai Rp1 Jutaan AjaMau ke Amerika, Belanda atau Korea? Ini Dia! 3 Tempat Wisata Bandung Rasa Luar Negeri, Yuk Ajak Orang Tercinta!

Anda sudah dapat merasakan kualitas yang membedakan merek Samsung dengan harga yang relatif murah, dan Anda juga dapat merasakan kinerja yang baik untuk mendukung penggunaan sehari-hari.

Samsung Galaxy A10s, smartphone 2020 yang ramah anggaran, juga menawarkan chipset yang cukup efisien, layar yang cukup besar, dan baterai yang cukup besar.

Harga : Rp 1.594.000 – Rp 1.699.000.

Realme C2

Realme C2 adalah smartphone murah tahun 2020 yang memiliki beberapa karakteristik tertinggi yang tersedia di pasaran.

Anda bisa mendapatkan ponsel dengan baterai berkapasitas tinggi, prosesor hemat daya, dan penyimpanan cukup dengan harga kurang dari Rp. 1 juta.

Selain itu, smartphone Realme C2 memiliki desain bodi dan layar canggih yang tidak akan cepat tua dan ideal untuk generasi muda saat ini.

Harga : Rp 1.275.000 – Rp 1.519.000.***

0 Komentar