PKU Akbar PNM Cabang Cirebon

0 Komentar

PT Permodalan Nasional Madani Cabang Cirebon, melaksanakan pengembangan kapasitas usaha skala akbar. Ada sekitar seribu lebih nasabah PNM mekaar, mendapat pelatihan dan juga investasi serta melek digitalisasi agar usahanya naik kelas.

Pengembangan kapasitas usaha, menjadi salah satu program yang penting dilakukan oleh PT Permodalan Nasional Madani. Seperti halnya digelar oleh PT PNM Cabang Cirebon, yang melaksanakan PKU akbar.

Dengan melibatkan sekitar seribu nasabah PNM mekaar. Mereka berkumpul untuk diberi pelatihan dan pendampingan usaha. Pada PKU akbar tahun 2023 ini, mengusung tema nabung lan digitalisasi hade, langka padane.

Baca Juga:Gerebeg Buku Di Bacakan Sasar Ibu Ibu HamilKuningan Siap Siaga, Simulasi Pemadaman Karhutla

Para nasabah diberi kiat kiat dalam berinvestasi, dan melek digitalisasi dari narasumber Bank BRI, Pegadaian, BPJS Ketenagakerjaan, dan PNM. Serta berkolaborasi dengan holding ultra mikro PNM.

Pemimpin PT PNM Cabang Cirebon, menjelaskan, geliat perkembangan nasabah PNM mekar, cukup baik. Baik dari segi kegiatan usaha maupun penambahan nasabah baru.

Dalam pelaksanaan pengembangan kapasitas usaha akbar ini, dihadiri perwakilan dari PNM pusat. Serta wakil kepala daerah dan jajaran unsur Forkopimda, diharapkan para nasabah bisa mendapat pembelajaran digitalisasi sehingga usahanya bisa berkembang dan naik kelas untuk meningkatlan kesejahteraan.

0 Komentar