Solusi Mau Punya Mobil Mewah yang Murah, Intip Harga Mobil Second HR-V

Solusi Mau Punya Mobil Mewah yang Murah, Intip Harga Mobil Second HR-V
Harga Mobil Second HR-V (www.hondasukabumi.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tertarik ingin mempunyai sebuah mobil SUV dengan harga yang terjangkau? Ada salah satu pilihannya yaitu mobil second dari Honda HR-V yang di banderol dengan harga terjangkau.

Mobil ini nampak memiliki tampilan yang mewah. Tidak hanya pada bagian luarnya, namun juga pada bagian dalamnya.

Selain itu, di samping bodinya yang besar, mobil ini juga tangguh dan konon di lengkapi dengan fitur keselamatan yang mumpuni.

Baca Juga:Yuk Agendakan! Bisa Menginap, Sambil Main Outbound di Tempat Wisata Bandung Ini LohCari Mobil Irit yang Gak Bikin Dompetmu Kelilit? Ini, Daftar Mobil Irit BBM 2015, Amankan Segera!

Harga dan Spesifikasi Mobil Honda HR-V

Sebagai salah satu varian mobil mewah dari Honda, HR-V mempunyai harga yang cukup tinggi. Untuk mobil terbarunya yang di lansir dari laman Honda Indonesia, di banderol dengan harga terendah mulai dari Rp375 jutaan untuk tipe HR-V S CVT. Sementara untuk harga tertingginya, mencapai Rp529 jutaan.

Namun jangan khawatir. Sebab, harga mobil second dari Honda HR-V bisa di dapatkan harga yang lebih murah. Ada yang di jual dengan harga Rp170 juta dengan tipe 1.5 S M/T untuk tahun 2015. Kemudian di tahun berikutnya, di banderol dengan harga Rp180 juta untuk tipe yang sama.

Sementara untuk tahun muda, bisa di dapatkan dengan harga Rp260 juta untuk tipe 1.5 S CVT Facelift tahun 2020. Serta di tahun 2021, dengan tipe 1.5 E CVT seharga Rp320 juta.

Harg tersebut bisa di bilang sudah termasuk murah dan terjangkau, mengingat mobil ini adalah sebuah mobil SUV dari Honda. Dengan menggendong berbagai spesifikasi di dalamnya yang juga mumpuni.

Pada bagian luarnya, seperti yang sudah di sebutkan di atas, memiliki bodi yang nampak besar juga tangguh. Bagian dalamnya pun terlihat memiliki interior yang mewah dengan kualitas yang baik yang di sematkan berbagai fitur pada dashboardnya.

Pada fitur keselamatannya juga konon mampu di ancungi jempol lantaran pernah mendapat lima bintang dari uji keselamatan berkendara Aseancap. Untuk tipe Prestige, terdapat 6 titik airbags dengan teknologi berupa G-CON + ACE with side impact beam. Kemudian, ada juga sunroof di dalamnya untuk tipe tersebut sehingga membuat penggunanya semakin merasakan nuansa mewah saat berada di dalam mobil.

Lalu untuk fitur keselamatan lainnya terdapa VSA atau Vehicle Stability Assist, EPS atau Electronic Power Steering yang di tempatkan pada bagian pengereman. Mobil ini juga mampu menampung banyak orang, kira-kira 5 hingga 6 orang.

0 Komentar