5 Mobil Baru Harga 100 Jutaan, Iritnya Ada yang Tembus Hingga 22 KM Per Liter, Sudah Tersedia di Indonesia!

5 Mobil Baru Harga 100 Jutaan, Iritnya Ada yang Tembus Hingga 22 KM Per Liter, Sudah Tersedia di Indonesia!
Mobil Baru Harga 100 Jutaan (IBTimes India)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Punya uang 100 jutaan, masih bisa dapat beli mobil baru dengan harga segitu nggak, ya? Bisa, kok. Sebab, dengan harga sebesar itu, ada beberapa mobil baru yang bisa di dapatkan.

Dengan di pasarkan pada kisaran harga tersebut, maka bisa di katakan jika mobil ini termasuk murah. Apalagi, beberapa daftar mobil yang akan di sebutkan di sini, memiliki karakteristik irit bahan bakar.

Jenis mobilnya pun bermacam-macam, mulai dari city car hingga SUV. Berbagai jenis mobil tersebut, tentunya bisa di sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan. Berikut, akan di sebutkan mengenai daftar mobilnya.

Baca Juga:Pilihan Set Top Box TV Digital Murah dan Berkualitas, Bisa Beli di Toko Elektronik Terdekat dan OnlineSimak Daftar HP Murah dengan Layar AMOLED dan RAM Gede Harga 2 Jutaan, Gak Pakai Kredit, Cash Juga Bisa!

Mobil Baru dengan Harga 100 Jutaan yang Irit Bahan Bakar

1. Daihatsu Ayla

Bagi penggemar mobil kecil, maka Daihatsu Ayla bisa menjadi pilihan yang pas untuk di kendarai di jalanan perkotaan. Untuk varian barunya di 2023, di jual dengan harga terendahnya yaitu kisaran Rp135 jutaan.

Ayla memiliki dua pilihan mesin yaitu 1000cc dan 1200cc dan konsumsi bahan bakarnya yang paling irit yaitu untuk mesin dengan kapasitas 1000cc. Konon, mesin 1000cc tercatat menghabiskan bahan bakar sebanyak 18-20 km/liter.

2. Toyota Agya

Sejenis dengan Daihatsu Ayla, Toyota Agya juga irit bahan bakar dan di banderol dengan harga yang terjangkau. Untuk konsumsi bahan bakarnya mencapai 22 km/liter untuk transmisi manual, sementara 21,8 km/liter untuk transmisi CVT.

Sebuah mobil kecil dari Toyota yang kerap di anggap sebagai kembaran Ayla ini, di pasarkan dengan harga paling rendah yaitu sekitar Rp167 jutaan.

3. Suzuki S-Presso

Walaupun tampangnya nampak seperti crossover, namun rupanya Suzuki S-Presso merupakan sebuah city car. Untuk harganya, tidak perlu di ragukan murahnya. Harga mobil baru dari Suzuki S-Presso berada di kisaran harga 100 jutaan dengan angka Rp168 jutaan.

Konsumsi bahan bakarnya pun irit, tercatat untuk rute dalam kota yaitu menembus angka 17,1 km/liter. Sementara untuk rute luar kota, menghabiskan konsumsi bahan bakar dengan menembus angka 21,2 km/liter dengan kecepatan rata-rata 100 km/jam.

4. Daihatsu Sigra

Jika deretan di atas termasuk dalam city car, maka kali ini merupakan sebuah MPV. Mobil ini mempunyai daya tampung yang lebih banyak dengan kapasitasnya penumpang mencapai 7 orang. Meski bisa menampung banyak orang, namun Sigra bisa di dapatkan dengan harga yang murah.

Baca Juga:Intip Besarnya DP untuk Cicilan Mobil Baru dengan Biaya Per Bulannya 2 JutaanModal Sedikit Tapi Bisa Buat Set top Box Sendiri di Rumah Pakai Kit Modul! Begini Caranya

Harga terendah yang di pasarkan yaitu menembus angka Rp136 jutaan. Dengan konsumsi bahan bakarnya yang irit yaitu tercatat menghabiskan konsumsi bahan bakar mencapai 14 km/liter untuk dalam kota dan hingga 20 km/liter untuk luar kota.

5. Renault Kwid

Mau punya SUV tapi takut mahal? Tenang, ada Renault Kwid yang bisa di dapatkan dengan harga yang terjangkau yaitu Rp161 juta untuk tipe Climber. Tidak hanya itu, namun juga irit bahan bakar yang tercatat mengonsumsi angka 16,6 km/liter.

Sebagai sebuah SUV, Renault Kwid tentunya tidak hanya hadir dengan harga yang murah juga irit bahan bakar, namun juga mampu memberi kenyaman dengan menghadirkan berbagai fitur khususnya fitur keselamatan seperti airbag, kamera parkir, rem cakram dan lain-lain.

0 Komentar