Wisata Gratis Irigasi Induk Gegesik Jadi Peluang Usaha

0 Komentar

Wisata gratis saluran induk Gegesik Kabupaten Cirebon potensi perekonomian baru. Para pedagang dari berbagai desa datang dan membuka lapak usaha.

Wisata anyar dan gratis di saluran induk Gegesik Kabupaten Cirebon, membuka peluang usaha bagi para pelaku UMKM. Tidak hanya dari Desa Kejiwan, namun para pedagang datang dari sejumlah desa di wilayah Kecamatan Gegesik.

Lapak dadakan pun terpasang disepanjang saluran irigasi induk Gegesik yang sangat potensial bagi para UMKM. Pasalnya, banyak pengunjung yang rela datang dari jauh untuk mandi di saluran irigasi, dan menikmati wisata gratis.

Baca Juga:Saluran Induk Gegesik Mendadak Jadi Lokasi Wisata Pemkab Cirebon Melantik 981 PPPK 

Menurut salah seorang pengunjung, wisata baru ini bisa menjadi alternatif bagi masyarakat. Terlebih wisata irigasi yang viral ini gratis dan banyak UMKM yang menjajakan makanan maupun minuman dengan harga terjangkau.

Masyarakat berharap pemerintah bisa melakukan penataan dengan baik, agar saluran irigasi induk ini bisa menjelma sebagai wisata alternatif bagi masyarakat. Selain murah, wisata ini juga sangat mudah dijangkau oleh masyarakat tanpa harus merogoh kocek dalam dalam.

0 Komentar