Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Sore Hari Yang Sangat Cocok Untuk Anak Senja

Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Sore Hari Yang Sangat Cocok Untuk Anak Senja
sumber : ibnu jo2 on instagram
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bandung akan selalu menjadi tempat yang spesial bagi banyak wisatawan. Sangat sulit untuk menolak pesona jutaan orang yang selalu siap menyambut wisatawan dari seluruh dunia. Dari Observatorium Bosscha, Farmhouse Lembang, Kawah Putih, Tangkuban Perahu, Gedung Sate hingga Paris van Java Mall memberikan kesan menyenangkan. Ada juga rekomendasi Tempat Wisata Bandung Sore Hari. Simak.

Alun-alun Bandung

Terletak di pusat kota, Alun-alun Bandung adalah tempat yang sangat simbolis. Saya rasa tidak sulit membandingkan daya tarik Alun-alun Bandung sebelum matahari terbenam. Dan di sini juga, halaman buatan yang luas memastikan pengunjung merasa sangat nyaman.

Tak heran jika Alun-alun Bandung banyak diminati sebagai tempat pertemuan warga dan wisatawan. Area seluas 4000 meter persegi terbuat dari rumput buatan. Rumput sintetis dipilih karena bisa bertahan hingga 10 tahun, meski Anda sering berjalan di atasnya dengan telanjang kaki.

Baca Juga:Dosen Auto Melongo !!! Loe Pake Mobil Irit Mahasiswa Buat Kuliah – Berikut RekomendasinyaCatat Guys! Ini Dia Rekomendasi Aplikasi Google Play Service For Android TV

Karena itu Anda harus melepas sepatu Anda sebelum memasuki alun-alun. Anda bisa menyimpan sepatu Anda di pinggir alun-alun atau menyimpannya di loker Masjid Bandung di seberang jalan. Untuk menghindari panas, Anda bisa memakai kaus kaki.

Begitu Anda memasuki area publik ini, Anda dapat dengan nyaman menikmati matahari terbenam di halaman rumput. Pola simetris yang indah ini khusus dibuat di Jepang. Kecuali itu tempat ini juga memiliki sistem drainase khusus. Dengan sistem ini, air hujan tidak terlalu lama berada di atas rumput sintetis saat hujan deras. 

Daya Tarik Alun-Alun Bandung

Salah satu daya tariknya adalah ketika sore hari karena menjadi salah satu Tempat Wisata Bandung Sore Hari yang sangat indah.

Selain rumput buatan dengan corak yang cantik, pengunjung juga akan menemukan taman bunga yang berwarna-warni. Taman ini pasti akan membuat alun-alun Bandung semakin indah dengan rumput belangnya yang unik. Oleh karena itu, beberapa gambar ketinggian tempat tersebut telah di hilangkan untuk menekankan sisi instagrammable dari tempat ini.

Khusus pada malam Minggu, Alun-alun Bandung menyuguhkan pertunjukan yang istimewa. Pasar malam di selenggarakan dan Anda dapat mencoba banyak wahana menarik. Di bawahnya ada kincir ria yang di hiasi lampu warna-warni.

Di balik pesona tersebut terletak fakta bahwa kincir ria ini menyajikan perjalanan yang menantang karena putarannya di kendarai dengan kecepatan yang cukup ekstrim. Pemandangan malam kota Bandung tentu saja terlihat lebih suram dari bianglala. Sama seperti menaiki menara masjid, hadiah menaiki bianglala bisa di tukarkan dengan Rp 10.000. Itu dia rekomendasi tempat wisata bandung sore hari yang rekomended di kunjungi. Ada juga Jl. Braga dan yang lainnya.

0 Komentar