Inilah Best Android TV 2019 – Jadi Rekomendasi Smart TV Untuk di Rumah

Inilah Best Android TV 2019 - Jadi Rekomendasi Smart TV Untuk di Rumah
Sumber: bestbuy.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Android tv merupakan tv yang sudah di beroperasi sistem android. Andorid tv juga sama halnya dengan Smart TV, yakni banyak fitur hiburan menarik. Berikut rekomendasi Best Android TV 2019.

Smart TV Sony

Sony merupakan salah satu supplier yang membuat smart TV dengan kualitas terbaik. Bahkan beberapa smart TV Sony ini hadir dengan layar OLED. Oleh karena itu, warna dan kontrasnya tentu jauh lebih tajam dibandingkan dengan TV LED konvensional.

Untuk sistem operasinya, Sony Smart TV sudah memiliki sistem operasi Android, layaknya smartphone. Selain tampilan program TV yang optimal, pengguna tentunya juga bisa berselancar atau streaming dengannya. Lebih kerennya lagi, beberapa smart TV Sony juga menawarkan kejernihan resolusi rentang dinamis tinggi 4K untuk membuat tampilan semakin realistis dan detail. Berkat dukungan teknologi Acoustic Surface, suara menjadi semakin sempurna. Bahkan jangkauan tertinggi, seperti Sony A1, hanya dapat dikontrol dengan perintah suara. 

Baca Juga:Merah Menawan ! Mobil Terbaru Toyota Untuk Si TampanRekomended Banget! Liburan di Glamour Camping Bandung – Ini Dia Pilihannya

Sony menjadi salah satu Best Android TV 2019 untuk anda coba di rumah.

Smart TV Sharp

Seperti Sony, Sharp juga telah banyak memproduksi smart TV yang menggunakan sistem operasi Android. Sehingga Anda dapat menggunakannya untuk browsing, membuka YouTube, streaming film bahkan membuka aplikasi dan bermain game. TV pintar kelas atas Sharp juga memiliki prosesor quad-core dan hard drive internal 10GB.

Lebih dari itu, ditambah dengan teknologi 4K sehingga gambar yang di hasilkan lebih jernih dan tajam. Sharp Smart TV juga memiliki X8 Master Engine, yang memungkinkannya menghasilkan gambar 8K. Karena salah satunya adalah Master Engine di lengkapi dengan fungsi skala tinggi sirkuit 8K pertama di dunia.

Hebatnya, semua TV Sharp juga di lengkapi dengan perlindungan yang efektif, terutama terhadap getaran, tegangan tinggi, suhu tinggi, dll. 

Selain merek di atas, ada juga Best Android TV 2019 seperti dari Samsung, Xiaomi dan sebagainya.

0 Komentar