Merah Menawan ! Mobil Terbaru Toyota Untuk Si Tampan

Merah Menawan ! Mobil Terbaru Toyota Untuk Si Tampan
Sumber: seva.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil terbaru Toyota sudah di nantikan oleh banyak orang di Indonesia. Khususnya para pecinta otomotif. Penasaran?. Simak terus!

Toyota All New C-HR Hybrid

Salah satu mobil Toyota terbaru yang sangat menarik perhatian adalah Toyota All New C-HR Hybrid. New C-HR Hybrid, mobil berbasis Toyota New Global Architecture (TNGA) pertama di Indonesia, kini hadir dengan pengenalan Toyota Safety Sense (TSS).

Fungsi TSS kini tersedia pada C-HR Hybrid baru termasuk Pre-Collision System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Lane Departure Warning (LDA) dan Automatic High Beam (AHB).

Baca Juga:Rekomended Banget! Liburan di Glamour Camping Bandung – Ini Dia Pilihannya3 Rekomendasi HP Murah RAM 4 GB – Penyimpanan Luas Anda Puas !!!

Pada bagian dapur pacu Toyota All New C-HR Hybrid menggunakan kode mesin 2ZR-FXE yang memiliki mesin DOHC 4 silinder dan teknologi VVT-i. Toyota All New C-HR Hybrid mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 100 hp dan torsi hingga 14,5 kg. 

Ada 2 jenis tipe pada mobil ini yaitu tipe 1.8 HV A/T Dual Tone dengan harga Rp 566.000.000 serta tipe 1.8 HV A/T Single Tone dengan harga Rp 567.500.000. 

Toyota All New Voxy

Bagi pecinta MPV premium, Toyota All New Voxy bisa menjadi pilihan yang menarik. Mobil ini memiliki desain yang menarik dan sangat memperhatikan kenyamanan penumpangnya.Pendaratan mobil ini ramah penumpang karena tingginya hanya 165 milimeter yang memudahkan untuk masuk ke dalam kabin. Mobil ini menggunakan TSS 3.0 dengan sistem sensor dan radar.

Toyota Voxy TSS 3.0 terdiri dari sistem Pre-Collision PCS, Lane Departure Warning (LTA), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC) dan Automatic High Beam (AHB). Selanjutnya Toyota All New Voxyn dibandrol dengan harga Rp562.700.000 2.0 A/T (Premium Color) dan Rp565.700,00 2.0 A/T (Premium Color). 

Toyota All New Veloz

Toyota All New Veloz memiliki tampilan baru dan merupakan mobil terbaik untuk keluarga. Teknologi transmisi Dual VVT-i dan CVT baru juga terintegrasi pada Toyota All New Veloz untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan hemat bahan bakar.Untuk alasan keamanan, Toyota All New Veloz memiliki rem cakram berventilasi 15 inci di depan dan rem cakram tetap di belakang. Diperkuat pula dengan TSS, khusus Toyota Veloz Q CVT versi TSS.

Fitur Toyota All New Veloz TSS terdiri dari empat bagian yaitu Pre-Collision Warning and Braking, Pedal Abuse Monitoring, Lane Departure Warning and Warning, dan Forward Departure Warning. 

Itulah beberapa mobil terbaru Toyota. Gimana guys?. Ada rencana untuk memilikinya?

0 Komentar