mobil terbaru 2023 indonesia dengan kombinasi mesin 2.0 liter yang ramah lingkungan,ini dia tipe mobil nya !

mobil terbaru 2023 indonesia dengan kombinasi mesin 2.0 liter yang ramah lingkungan,ini dia tipe mobil nya !
mobil terbaru 2023 indonesia dengan kombinasi mesin 2.0 liter yang ramah lingkungan,ini dia tipe mobil nya !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- mobil terbaru 2023 indonesia lagi ramai di perbincangan oleh banya orag nih karena Banyak mobil terbaru tahun 2023 yang akan meramaikan industri otomotif Indonesia.

Selanjutnya akan hadir pula di semester kedua 2023 yang di prediksi beberapa antaranya akan hadir di GIIAS 2023.

Dari bocoran yang sudah kami dapat, mobil terbaru tahun 2023 untuk Juli-Desember antara lain ada

Baca Juga:Gaeskeun yuk jalan jalan, ke tempat wisata bandung daerah lembang tepatnya Taman Lembah Dewata bandung cinta !Biar makin tahu banyak, ini dia infinix hot 11, spesifikasi yang makin keren dan memiliki 3 variasi warna!

Mitsubishi XFC atau Mitsubishi Destinator, Nissan X-Trail e-Power atau X-Trail T33, Honda CR-V Hybrid, Mazda CX-60 Hybrid, serta mobil listrik Hyundai Ioniq 6.

1. Honda CR-V Hybrid

Mobil terbaru tahun 2023 pertama yang di prediksi masuk Indonesia adala Honda CR-V Hybrid. Mobil yang pertama kali muncul di China ini, telah resmi di pasarkan di Thailand pada Maret kemarin.

Bicara performa, CR-V generasi terbaru ini menggunakan kombinasi mesin 2.0 liter plus dua motor listrik dengan teknologi anyar.

Alhasil performanya meningkat tajam tenaga maksimalnya jadi 204 hp (naik 3 hp) dan torsinya 335 Nm (naik 20 Nm).

“Sistem hibrida baru juga memungkinkan peningkatkan kecepatan maksimal dari 138 Kpj ke 185 Kpj,” beber rilis resmi Honda Amerika Serikat.

Walau demikian, mesin konvensional turbo berkapasitas 1.5 liter tetap di pertahankan di CR-V 2023 atau Gen-6.

Walau demikian, tetap ada penyegaran supaya lebih ramah lingkungan. Tidak ketinggalan, suara mesin di reduksi agar tidak terlalu berisik.

Bicara performa, torsi puncak 242 Nm bisa di capai dalam putaran mesin yang lebih rendah 1.700-5.000 rpm. Ini berefek ke respons akselerasi yang lebih mantap.

Baca Juga:Dijamin irit honda giorno harga nya cuman 18 jutaan,desain compat dan memiliki banyak variasi warna!yuhuyyyy ,Ingin tahu cara pasang android tv box di tv tabung,ini dia cara ya pasti tahu dan semakin tahu !

Honda CR-V Hybrid di gadang-gadang akan meluncur di GIIAS 2023, menariknya lagi akan ada varian RS. Jika benar, maka ini akan jadi CR-V RS pertama yang di jual di Indonesia.

2. Mitsubishi XFC / Mitsubishi Destinator

Mobil terbaru tahun 2023 berikutnya yang bakal masuk Indonesia adalah Mitsubsihi XFC. Mobil berjenis crossover compact SUV.

ini telah di perkenalkan secara global dalam versi concept utuk pertama kalinya di Vietnam Motor Show 2022, yang di selenggarakan pada 26 Oktober silam.

Kabar Mitsubishi XFC akan di perkenalkan di Indonesia, semakin jelas. Apalagi pemesanan terkait Mitsubishi XFC sudah di buka Sejak 31 Mei 2023.

Informasi ini kami dapatkan dari laman dan sosial media resmi pabrikan tiga berlian di Indonesia.

Mereka menyebutnya sebagai “The New SUV Coming in Full Force”, besar kemungkinan model ini adalah Mitsubishi XFC yang kabarnya akan rilis di GIIAS 2023 nanti.

Informasi terbaru yang kami terima, nama XFC versi massal adalah Mitsubishi Destinator.

Segmen yang di sasar oleh mobil ini adalah SUV ringkas. Bicara kelebihannya, antara lain desain yang futuristik serta kehadiran interior dengan speaker premium dari Yamaha. Istimewa bukan?

itu dia dua mobil yang banyak di cari oleh orang banyak dan memiliki kualitas yang bagus,banyak mengatakan juga mobil terbaru 2023 indonesia ini bayak di cari dan mahal juga harga nya.

0 Komentar