Gaeskeun yuk jalan jalan, ke tempat wisata bandung daerah lembang tepatnya Taman Lembah Dewata bandung cinta !

Gaeskeun yuk jalan jalan, ke tempat wisata bandung daerah lembang tepatnya Taman Lembah Dewata bandung cinta !
Gaeskeun yuk jalan jalan, ke tempat wisata bandung daerah lembang tepatnya Taman Lembah Dewata bandung cinta !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- tempat wisata bandung daerah lembang salah satunya Taman Lembah Dewata semakin menegaskan bahwa setiap jengkal tanah di Lembang Bandung.

memiliki nilai wisata yang sangat besar, baik di tingkat lokal, nasional, bahkan hingga mancanegara.

Taman Lembah Dewata adalah salah-satu tempat wisata yang terbilang baru di Lembang. Konsep utamanya menyajikan nuansa Bali di tanah Pasundan.

Baca Juga:Biar makin tahu banyak, ini dia infinix hot 11, spesifikasi yang makin keren dan memiliki 3 variasi warna!Dijamin irit honda giorno harga nya cuman 18 jutaan,desain compat dan memiliki banyak variasi warna!

Hal tersebut tercermin dari penamaan, serta ornamen-ornamen yang ada di dalamnya mirip di Bali.

Tentu saja menjadi sensasi yang luar biasa jika rasa tersebut di padukan dengan nuansa alam khas Lembang.

Soal sajian spot selfie yang instagramable, itumah jangan di ragukan lagi. Faktanya, spot selfie, dan keindahan alam di Taman Lembah Dewata Lembang sering di jadikan lokasi prewedding.

dan keunikan yang di miliki yakni Fasilitas Di Taman Lembah Dewata

Wahana Wisata

Wahana wisata yang paling terkenal di Taman Lembah Dewata Lembang adalah berkuda mengelilingi area taman yang sangat luas, tertata baik dan indah.

Ada juga penyewaan sepeda, dan skuter listrik. tempat tersebut cocok buat anak-anak, maupun usia dewasa, dengan menyusuri trek mengelilingi kawasan tersebut.

tempat wisata lainnya yang terkenal di Lembah Dewata adalah becak air. Wahana tersebut akan berkeliling di sekitar danau cantik, dan luas.

2. Taman Romantis, Dan Instagramable

Baca Juga:yuhuyyyy ,Ingin tahu cara pasang android tv box di tv tabung,ini dia cara ya pasti tahu dan semakin tahu !Aduhaysekalii ! harga mobil terbaru yang satu ini sampai ada yang setengah Milyar loh!yuk cek disini !

Daya tarik selanjutnya dari Taman Lembah Dewata adalah konsep penataan tamannya yang menyajikan nuansa layaknya di Bali, indah, romantis, dan instagramable.

Terdapat jembatan melengkung di atas sebuah danau yang elok, dilengkapi dengan bunga cantik yang berwarna-warni. Ada juga aphitheater sekaligus menjadi spot selfie berlatarkan danau.

Sensasi tempat wisata bandung daerah lembang serasa di Bali sangat kental terasa, dari mulai bentuk gapura masuk, serta ornamen-ornamen lainnya yang ada di dalam kawasan Taman Lembah Dewata.

Udara yang sejuk, view alam yang indah, menyatu sempurna dengan beragam ornamen yang kekinian, menjadikan wisata keluarga anda akan terasa sempurna di Taman Lembah Dewata Lembang Bandung.

itu dia keunikan yang di miliki oleh Taman Lembah Dewata yang menjadikan daya tari bagi para

wisatawan baik dari luar daerah atau daerah bandung itu sendiri.

0 Komentar