Auto Betah ! 5 Aplikasi Android TV Terbaik Yang Wajib Dicoba & Install

Auto Betah ! 5 Aplikasi Android TV Terbaik Yang Wajib Dicoba & Install
Sumber: Google Playstore
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Android Tv merupakan tv yang sudah berbasis sistem andorid dari Google. Berikut ada beberapa rekomendasi aplikasi Android Tv yang terbaik dan wajib di coba!

1. MX Player

Aplikasi Android TV Terbaik yang pertama ini sangat rekomended untuk di installl. MX Player adalah aplikasi pemutar video yang diterbitkan oleh MX Media & Entertainment. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 500 juta kali dan merupakan pionir dalam penerapan decoding multi-core. Ini diklaim menawarkan kinerja 70% lebih baik daripada prosesor inti tunggal.

MX Player memiliki beberapa fitur menarik seperti: B. variasi zoom fleksibel, puluhan format subtitle dan tampilan subtitle atau mode gestur. Selain itu, MX Player memiliki lock mode khusus untuk anak-anak yang membuat tampilan lebih nyaman karena layar tidak mudah bergerak. 

Baca Juga:Super Murah ! Inilah Daftar Harga Mobil Second 70 JutaanMenikmati Alam Dengan Berkemping di Glamour Camping Malang – Ini Dia Rekomendasinya!

2. TVZion New Movies & TV Series

Seperti namanya, program TVZion tidak hanya menawarkan serial TV tetapi juga film. Rekomendasi tampilan aplikasi juga bersifat global, jadi tidak terbatas pada wilayah tertentu. Sejauh ini, aplikasi ini menawarkan banyak jenis film termasuk Film Terkini, Petualangan, Komik, Sejarah, Komedi, Hollywood, Bollywood, Fantasi, dan banyak lagi.

Keunggulan TVZion di banding aplikasi lain adalah fungsi rekomendasi film sesuai dengan fungsi pencarian, film terbaru dan film yang akan di rilis dalam waktu dekat. Aplikasi ini dapat mengelompokkan serial TV berdasarkan popularitas, peringkat, penayangan saat ini, dan penayangan hari ini. 

3. Plex: Stream Movies, Shows, Music, and other Media

Jika Anda menginginkan manfaat dari aplikasi TV Android lengkap, Plex adalah pilihan untuk Anda. Selain acara TV dan film langsung, aplikasi ini juga dapat menyiarkan koleksi video, foto, musik, podcast, berita, dan program online. 

4. VLC for Android

VLC adalah aplikasi pemutar audio dan video sumber terbuka yang berfungsi pada berbagai platform. Aplikasi gratis ini memiliki database terlengkap, equalizer yang dimodifikasi untuk meningkatkan kualitas suara dan filter untuk mengatur frekuensi suara. Ini memungkinkan VLC untuk memutar audio yang diformat dengan aneh sekalipun.

VLC untuk Android menyertakan fungsionalitas pemutaran untuk lebih dari satu audio, di dukung oleh subtitle, putar otomatis, penyesuaian rasio aspek, dan penyesuaian kecerahan dan volume yang mudah. Aplikasi ini juga di lengkapi dengan widget untuk kontrol audio dan headphone. 

5. Netflix

Rekomendasi aplikasi Android TV Terbaik selanjutnya adalah Netflix. Netflix adalah aplikasi untuk menonton acara TV dan film yang telah di unduh lebih dari 500 juta kali. Program ini di kenal dengan tayangan-tayangan yang berkualitas baik, populer dan selera masyarakat. Tidak jarang Netflix memproduksi acaranya sendiri, tetapi banyak orang masih menuntut hasil.

Uniknya, Netflix memiliki program keanggotaan yang lebih menguntungkan jika di lakukan secara berkelompok. Aplikasi ini juga memudahkan untuk menonton dalam mode anak-anak dan menyimpan video secara offline. Selain itu, ukuran aplikasinya yang relatif kecil yaitu 16MB semakin menjadi aplikasi favorit banyak orang. 

Baca Juga:WOW Murah Banget ! Inilah Rekomendasi HP Murah RAM 2 GBInfo Penting ! Jual Mobil Second Murah – Harganya Ramah di Kantong

Oke, itulah rekomendasi Aplikasi Android TV Terbaik yang wajib kalian install.

0 Komentar