Mencicipi Jajanan Lambe Pentol

0 Komentar

Buat pemirsa pecinta jajanan pedas, lambe pentol ini bisa jadi pilihan, rasa pentol yang kenyal dan pedas di tambah extra pedas serta mayonaise yang creamy menambah kelezatan jajanan ini, penasaran, berikut liputannya untuk anda.

Siapa yang tidak suka pentol alias bakso? Bentuknya yang bulat, bertekstur kenyal dan berdaging serta rasanya yang lezat membuat pentol disukai semua kalangan. Pentol kuah sering disandingkan dengan nasi sebagai lauk dan pentol tanpa kuah pas dijadikan cemilan.

Jajanan lambe pentol adalah jajanan pentol extra pedas, pentol yang disajikan berupa pentol polos tanpa isian tapi cukup kenyal dan terasa daging ayamnya, disiram dengan sambal pedas home made yang gurih, berempah dan aromatic dari  bawang yang kuat, lalu pemirsa juga dapat request tingkat kepedasan dan menambahkan kecap serta mayonese yang akan menambah rasa creamy manis pedas pada pentol ini.

Baca Juga:Penemuan Mayat Gantung DiriTiga Pelaku Pembacokan Geng Motor Diringkus

Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau yaitu 1000 rupiah saja per pcs, karena menurut penjual, Gufron, jajanan ini menyasar anak muda dan sekolah sehingga harga pentol sangat ramah di kantong.

Pemirsa dapat menemui jajanan lambe pentol ini di kawasan Bima tepatnya area patung Bima dan SDN Karyamulya, jualan setiap hari dari pagi hingga habis, yuk buat pecinta pedas merapat cobain jajanan lambe pentol, enak dan pastinya pedas lhoooo.

0 Komentar