Grogi Ingin Berkunjung ke Rumah Calon Mertua? Bawa Saja Suzuki Celerio 2023 Review nya Bagus Loh, Cek Sekarang Juga!

Suzuki Celerio 2023/Teknisimobil.com
Suzuki Celerio 2023/Teknisimobil.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu ingin berkunjung ke rumah mertuamu dan grogi, atasi grogimu dengan membawa Suzuki Celerio 2023 gan.

Karena Suzuki Celerio 2023 review konsumennya bagus-bagus loh. Rata-rata mereka puas denga mobil mungil yang satu ini.

Dengan harga yang sangat terjangkau, tak heran jika Suzuki Celerio 2023 review nya ini lebih menjurus pada harganya yang murah.

Baca Juga:Mau Punya TV Berkualitas? Ini Dia 5 Mesin Android TV Terbaik di Tahun 2023! Beli 1 Untuk Calon Mertuamu, di Jamin Auto di RestuiKamu Ingin HP Murah Dengan RAM Besar? Nih 7 Hp Murah RAM 6GB 1 Jutaan yang Worth It Buat Kamu! Nomor 4 Paling di Cari

Eits, jangan salah sangka dulu gan, meskipun di banderol dengan harga yang murah, namun spesifikasi dari mobil ini lumayan ok.

Tak hanya itu, fitur-fitur canggih dan terbaru pun sudah di suguhkan oleh mobil ini, sehingga waja jika Suzuki Celerio 2023 review konsumennya memuaskan.

Jika kamu ingin mengetahui seperti apa keunggulan dari mobil berukuran mini ini, yuk langsung simak saja ulasannya di bawah ini guys, cekidot!

Suzuki Celerio 2023 Review

Ternyata harga mobil Suzuki Celerio yang muncul di tahun 2023 ini merupakan mobil LCGC  dengan harga 90 jutaan.

Selain LCGC, lantas apa saja sih kelebihan lain yang ada pada Suzuki Celerio keluaran 2023 ini? Cekidot langsung aja yuk kita lihat apa saja fitur-fitur menawan dari mobil ini.

Kelebihan Suzuki Celerio 2023

1. Desain Mewah

Di mulai dari desain nya yang mewah, tentunya para pemburu mobil ini tak akan menyesal saat melihatnya.  Desai sekarang pun terkesan sangat fresh dan modern, sehingga akan meningkatkan rasa percara diri saat mengendarai mobil tersebut.

2. Kabin Luas

Salah satu keunggulan lainnya dari Suzuki Celerio 2023 ini adalah kabinnya yang luas dan juga mesinnya yang bertenaga. Kabin yang luas dengan dimensi yang cukup besar, membuat mobil ini menjadi salah satu primadona.

Baca Juga:Ingin Ponsel Murah Spek Ok? Nih 4 Hp Murah 1 5 Juta yang Recommended Banget Buat KamuSERBUUU!! Harga Mobil Second Toyota Rush Kini 100 Jutaan Aja Loh Gan, Belikan Mobil Ini Sebagai Hadiah Untuk Orang Tuamu

3. Kesan Luas

Mobil yang satu ini mampu memuat hingga 7 penumpang di dalamnya. Hal ini membuat mobil Suzuki Celerio tahun 2023 ini begitu sangat cocok jika ingin di jadikan sebagai sebuah mobil keluarga.

4. Fitur Canggih

Mobil dengan kapasitas mesin maksimalnya 1.200cc ini, sangat tangguh di segala medan dan juga kondisi. Kemudian mobil ini juga menyediakan beberapa fitur canggihnya, seperti memiliki tempat pengisian daya ponsel, di lengkapi dengan fitur keselamatan canggih seperti airbag, dan speaker jernih hingga pemutar musik, semuanya benar-benar menarik juga futuristik.

5. AC Mobil dalam 6 Mode Berbeda

Tentunya mobil ini juga di lengkapi dengan AC yang bisa di atur dalam 6 mode berbeda, sehingga Anda dapat menyesuaikan suhu yang di inginkan. Ini juga membuat anda yang hobi bertmasya Bersama keluarga akan di buat nyaman oleh fitur yang satu ini. Untuk torsi maksimal mobil ini pun mampu mencapai 89Nm, begitu cepat dan tentunya sangat buas dan  mencengangkan.

0 Komentar