5 Tempat Camping di Bogor dengan Hawa Adem dan Pemandangan yang Bagus

5 Tempat Camping di Bogor dengan Hawa Adem dan Pemandangan yang Bagus
Tempat Camping Bogor (www.outbound-bogor.web.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bosan dengan suasana liburan yang monoton? Boleh nih, sesekali cobain camping di Bogor.

Camping dapat menjadi hal yang mengasyikkan karena bisa menyatu dengan alam. Selain itu, hal tersebut juga bisa menjadi suasana liburan yang baru agar tidak membosankan.

Tempat yang sejuk dan nyaman seperti Bogor, bisa menjadi lokasi yang pas untuk di datangi. Apalagi jika lokasi awal pemberangkatan dari Jakarta, maka tak perlu jauh-jauh untuk mencari lokasi untuk berkemah.

Baca Juga:Gak Cuma Liburan, Tapi Bisa Olahraga Juga! Cobain, Tempat Wisata Bandung Sambil Hiking, Bikin Segar Mata Juga PikiranHP Gaming Murah Infinix Hot 10s NFC dengan Baterai Hingga 6.000 mAh

Daftar Tempat Camping di Bogor

Sudah mulai penasaran ingin berkemah? Sini, catat daftar tempatnya untuk di lakukan saat liburan nanti. Cekidot!

1. Kampoeng Awan

Kampoeng Awan (Keluyuran)

Lokasi pertama yaitu Kampoeng Awan yang berada di Desa Megamendung, Puncak Bogor, Jawa Barat. Selain menyediakan area untuk berkemah, disini juga menyediakan aktivitas berupa outbound. Pemandangannya pun bagus, terdapat hutan pinus hingga sungai dan air terjun di sekitarnya.

2. Bumi Perkemahan Sukamantri

Bumi Perkemahan Sukamantri (Wisata Halimun)

Selanjutnya ada Bumi Perkemahan Sukamantri yang berlokasi di Taman Nasional Gunung Halimun Salak, Kec. Tamansari, Kab. Bogor, Jawa Barat. Jika menyukai tantangan, maka bisa berkemah disini karena konon untuk menuju kesini, aksesnya belum terlalu memadai.

Meskipun begitu, pengunjung akan di suguhkan dengan pemandangan indah berupa matahari terbit sambil menikmati pengunungan hingga hutan pinus.

3. Herman Lantang Camping Ground

Herman Lantang Camp (Instagram hermanlantangcamp)

Mengusung konsep glamping atau glamour camping, Herman Lantang Camp menyajikan suasana bak sedang berkemah di alam. Suasana alamnya begitu kental, apalagi suguhan pemandangannya yang indah dengan hawa yang sejuk.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati fasilitas BBQ sambil melihat api unggun. Lokasinnya ada di kawasan Taman Nasional Halimun Salak, Bogor, Jawa Barat.

4. Perkemahan Ciputri Tenjolaya

Perkemahan Ciputri Tenjolaya (Image source_ sentul.city)

Tempat camping di Bogor berikutnya yaitu Perkemahan Ciputri Tenjolaya yang berlokasi di Desa Tapos I, Kecamatan Tenjolaya Kab. Bogor, Jawa Barat. Selain terdapat area camping, ada juga aur terjun Curug Ciputri yang bisa di tempuh dengan menyusuri jalan setapak.

Baca Juga:Inilah 3 HP Murah Berkualitas Tinggi di 2018 yang Menggendong SnapdragonMobil Second Mitsubishi, Harga Murah Mulai dari Mobil Kecil Hingga SUV

Lalu, ada juga situs Cibalay yang merupakan punden berundak dengan tatanan batu datar yang berbentuk pipih dengan menhir pada bagian kanan juga kirinya. Pengunjung juga dapat menikmati sembilan curug dengan air jernih saat sedang menuju situs Cibalay.

5. Eagle Hill Camp

Eagle Hill Camp (www.outbound-bogor.web.id)

Untuk yang ingin merasakan kemah sambil menikmati wisata lengkap seperti wisata alam juga outbound, maka bisa datang ke Eagle Hill Camp yang berlokasi di Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Suasananya masih asri dan menyegarkan, cocok untuk di jadikan tempat gathering bersama keluarga maupun teman dan kerabat dekat.

0 Komentar